Beredar Rumor Lionel Messi Akan Pindah Ke Inter MIlan, ini Tanggapan dari Messi

Beredar Rumor Lionel Messi Akan Pindah Ke Inter MIlan, ini Tanggapan dari Messi
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 10 April 2020 08:00 WIB

Terasjabar.id – Kabar kepindahan kapten Barcelona Lionel Messi ke Inter Milan kembali berhembus kencang akhir-akhir ini. Namun pemain yang dijuluki La Pulga itu dengan tegas menampik semua berita tersebut.

Messi belakangan ini terlibat friksi dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, dan petinggi klub lain. Penyebabnya, pernyataan Abidal yang menuding Messi tak serius bermain saat masih ditangani Ernesto Valverde di paruh pertama musim ini.  Situasi tersebut membuat masa depan peraih Ballon d’Or enam kali itu di Camp Nou terus dispekulasikan.

Media Argentina TNT Sports turut menggoreng berita tersebut dengan menyebutkan Messi segera hengkang ke Inter. Bahkan mereka mengklaim negosiasi sedang berjalan, dan Inter disebut bersedia menyerahkan Lautaro Martinez guna memuluskan transfer Messi ke Giuseppe Meazza. 

Rumor tersebut memaksa Messi buka suara, dia menyebut berita tersebut hoaks. Klarifikasi itu dia bagikan dalam unggahan Instagram Story sembari menampilkan capture berita TNT Sports.

“Ini (kepindahan ke Inter Milan) berita palsu. Begitu pula berita yang menyebutkan saya akan pulang ke Newell’s Old Boy (klub masa kecilnya). Keduanya berita salah,” tulis Messi.

“Untungnya tidak ada yang percaya pada mereka,” lanjut pernyataan La Pulga.

Saat ini kontrak Messi bersama Blaugrana masih berlaku sampai Juni 2021. Kapten Timnas Argentina itu masih menjadi andalan di lini serang Barcelona. Sebelum La Liga dihentikan akibat virus corona, dia sudah mencetak 19 gol dari 22 pertandingan, terbanyak dibandingkan pemain lain.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Inter Milan Bursa Transfer Lionel Messi


Loading...