Para Siswa Sekolah Diminta Belajar di Rumah Selama Pandemi Virus Corona, Puluhan Pelajar di Bandung Malah Main Game Online di Warnet

Para Siswa Sekolah Diminta Belajar di Rumah Selama Pandemi Virus Corona, Puluhan Pelajar di Bandung Malah Main Game Online di Warnet
(iNews.id : Mujib : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 9 April 2020 11:42 WIB

Terasjabar.id - Selama wabah pandemi corona, para siswa sekolah diminta belajar di rumah masing-masing. Tujuannya memutus rantai penyebaran corona.

Namun polisi masih menemukan puluhan pelajar main game online di warnet di kawasan Sukajadi, Bandung. Bahkan mereka tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

"Kegiatan rutin terkait physical distancing, sekarang anggota semua melakukan tindakan itu," ucap Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, Kamis (9/4/2020).

Dari lokasi warnet, puluhan pelajar dan pemuda tidak menjaga jarak saat bermain game online. Mereka berkerumun di sebuah ruangan tanpa memperhatikan jarak fisik.

Sebelum dibubarkan, polisi memberikan arahan agar tetap di rumah masing-masing selama wabah corona. Mereka juga diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sementara itu, pemilik dan operator warnet dimintai keterangan oleh polisi di Polsek Sukasari.

Pembubaran itu sesuai Maklumat Kapolri dalam mencegah penyebaran virus corona. Razia tersebut juga terus dilakukan untuk mendukung Maklumat Kapolri agar mengurangi aktivitas berkerumun.

Disadur dari iNews.id

Virus Corona Wabah Virus Corona Bandung


Loading...