Marco Reus Meminta Jadon Sancho Untuk Mengurungkan Ambisinya Untuk Pindah Ke Tim yang Lebih Besar

Marco Reus Meminta Jadon Sancho Untuk Mengurungkan Ambisinya Untuk Pindah Ke Tim yang Lebih Besar
(Football5star : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 9 April 2020 10:10 WIB

Terasjabar.id - Striker Borussia Dortmund, Marco Reus meminta Jadon Sancho untuk mengurungkan ambisinya pindah ke tim yang lebih besar. Menurut Reus, Sancho masih bisa berkembang lebih baik di kubu Die Borussien.

Saat ini Sancho terus dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United. Kedua raksasa Premier League tersebut siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong Sancho dari Dortmund.

Menurut Reus, rekannya itu harus bertahan minimal setahun lagi. Setelahnya Sancho diyakini akan lebih bersinar dan siap bersaing dengan pemain-pemain besar.

“Dia harus tetap di sini satu tahun lagi. Atau mungkin saja bisa dua tahun. Dalam pandangan saya, saat ini tidak ada yang lebih baik baginya,” kata Reus dikutip dari Bild.

“Setelah itu dia bisa mengambil langkah yang sangat besar. Sebagai pemain yang mungkin bisa lebih lengkap, dia dapat terus berkembang bersama kami sebagai pemain reguler di tim ini,” ujarnya.

Bersama Dortmund, Sancho sudah mencetak 31 gol dari 80 pertandingan resmi. Berkat penampilannya yang gemilang, pemuda berusia 20 tahun itu dihargai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun.

Disadur dari iNews.id

Borussia Dortmund Marco Reus Jadon Sancho Bursa Transfer


Loading...