Kepergian Musisi Glenn Fredly Menampar Semua Pihak, Janji Glenn Fredly ke Fadli Zon Ini Tak Pernah Kesampaian

Kepergian Musisi Glenn Fredly Menampar Semua Pihak,  Janji Glenn Fredly ke Fadli Zon Ini Tak Pernah Kesampaian
(derikNews : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 9 April 2020 09:10 WIB

Terasjabar.id - Kepergian aktivis dan musisi Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020) menampar sejumlah pihak. Salah satunya adalah politikus sekaligus Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Melalui cuitannya, Fadli Zon mengungkap janji Glenn Fredly kepadanya yang tidak kesampaian. Ya, kata Fadli Zon, Glenn sempat berjanji akan melihat koleksi piringan hitam miliknya.

"Pernah janji mau lihatin koleksi piringan hitam (PH) saya, tapi tak kesampaian," cuit Fadli Zon seperti dikutip dari akun @fadlizon, Kamis (9/4/2020).

Fadli Zon juga mengunggah percakapan terakhirnya dengan Glenn Fredly: 22 Februari 2018. Selain melihat koleksi piringan hitam, Glenn juga ingin ngobrol soal musik dengan Fadli Zon..

"Siap pak, terima kasih pak sudah hadir di acara kami. Segera ya pak, ingin lihat koleksi PH bapak dan ngobrol musik," demikian tulis Glenn Fredly dalam percakapan itu.

Fadli Zon juga menyebut Glenn Fredly sebagai sosok penyanyi hebat. Dalam cuitannya, Fadli Zon mengatakan kepergian Glenn Fredly sebagai hilangnya salah satu aset nasional.

"RIP Glenn Fredly, penyanyi hebat. Pertama kali nonton di TVRI. Tahun 2018 sempat diundang ke acara Tompi n Glenn," cuit Fadli Zon.

Dia berkicau, "Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Kita kehilangan salah satu aset nasional. Selamat jalan Glenn."

Fadli Zon juga mengunggah momen kenangan bersama Glenn Fredly. Ketika itu dia diundang sebagai tamu dalam acara talkshow di Narasi TV.

"Kenangan di bulan Februari 2018, saya dan bro @Fahrihamzah hadir sebagai undangan di acara talkshow @dr_tompi dan @glennfredly30 di @narasitv. Kami ngobrol dan diskusi banyak hal. Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian @GlennFredly, penyanyi hebat. #RestInPeace," cuit Fadli Zon.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB karena penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Disadur dari Suara.com

Kabar Duka Glenn Fredly Musisi Meninggal Dunia Fadli Zon


Loading...