Chelsea Akan Menyusun Kontrak Baru Untuk Antonio Rudiger, Berdurasi Tiga Tahun

Chelsea Akan Menyusun Kontrak Baru Untuk Antonio Rudiger, Berdurasi Tiga Tahun
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 9 April 2020 09:07 WIB

Terasjabar.id - Chelsea tengah menyusun kontrak baru untuk Antonio Rudiger. Menurut laporan Sky Sports, bek asal Jerman tersebut bakal mendapat tambahan kontrak berdurasi tiga tahun.

Masa kerja Rudiger sebenarnya baru habis pada musim panas 2022. Namun Chelsea bergerak cepat sebab pemainnya itu sedang diincar sejumlah klub Eropa.

Dua klub Bundesliga, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund kabarnya tertarik pada bakat Rudiger. Agar tidak dibajak, Chelsea akhirnya memagari pemain berusia 27 tahun itu dengan kontrak baru.

Sejauh ini sosok Rudiger memang jadi pilihan utama di lini pertahanan. Sejak didatangkan pada musim panas 2017, dia sering mengisi starting XI era kepelatihan Antonio Conte, Maurizio Sarri, serta Frank Lampard.

Rudiger sudah mencatatkan 105 penampilan di semua kompetisi. Dari kesempatannya itu, mantan pemain AS Roma tersebut mampu membukukan enam gol.

Sayangnya, Rudiger sempat absen panjang karena cedera. Terakhir terjadi pada Desember tahun lalu dimana ketika itu dia mengalami masalah di bagian paha.

Disadur dari iNews.id

Chelsea Antonio Rudiger Bursa Transfer Premier League


Loading...