Presiden UFC Tidak Mau Menyelahkan Khabib Nurmagomedov yang Membatalkan Agenda Pertarungan Melawan Tony Ferguson, Kacau Karena Pandemi Virus Corona

Presiden UFC Tidak Mau Menyelahkan Khabib Nurmagomedov yang Membatalkan Agenda Pertarungan Melawan Tony Ferguson, Kacau Karena Pandemi Virus Corona
(Sports Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 8 April 2020 13:22 WIB

Terasjabar.id - Presiden UFC, Dana White tak mau menyalahkan Khabib Nurmagomedov yang membatalkan agenda pertarungan melawan Tony Ferguson. Menurutnya situasi jadi kacau karena pandemi virus corona.

Duel Khabib melawan Ferguson seharusnya digelar di Barclays Arena, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 18 April 2020. Tapi Khabib mengundurkan diri dengan alasan menjalani karantina sebagai pencegahan penularan virus corona.

"Khabib terjebak di Rusia. Kita semua jelas dirugikan dalam situasi ini. Tapi itu bukan kesalahannya. Tak ada yang bisa disalahkan," kata Dana White dikutip dari MMA Weekly.

Sebagai jalan keluar, UFC mempertemukan Ferguson dengan Justin Gaethje. Duel digelar di tanggal yang sama. Namun lokasinya dipindah ke Tachi Palace Resort Casino di Lemoore, California.

"Sekarang kita harus tetap menggelar pertarungan. Ini jadi salah satu hal tersulit yang pernah saya lakukan," ucap White.

"Duel Tony Ferguson melawan Justin Gaethje benar-benar masuk akal. Sebab duel khabib melawan Tony sudah lima kali dibatalkan. Saya mulai percaya pada Joe Rogan bahwa pertarungan mereka benar-benar dikutuk," tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Presiden UFC Khabib Nurmagomedov Tony Ferguson Pandemi Virus Corona


Loading...