Warga Jalan Sungai Sahang Muhajirin IV Kota Palembang Geger Ketika Mengetahui Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos

Warga  Jalan Sungai Sahang Muhajirin IV Kota Palembang Geger Ketika Mengetahui Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos
(iNews/Ulil Amri : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 8 April 2020 11:23 WIB

Terasjabar.id - Seorang mahasiswi berinisial UK (23) ditemukan tewas membusuk di kamar kos. Alhasil, penemuan mayat ini menggegerkan warga Jalan Sungai Sahang Muhajirin IV, Kelurahan Lorok Pakjo, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kanit Reskrim Polsek Sektor Ilir Barat I Palembang Iptu Ginting, korban ditemukan tewas dengan posisi telentang di kamar kosnya pada Selasa (7/4/2020).

"Korban merupakan mahasiswi di salah satu universitas swasta di Palembang. Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah membusuk," kata Kanit Reskrim Polsek Sektor Ilir Barat I Palembang Iptu Ginting, Rabu (8/4/2020).

Ginting menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban tercatat sebagai warga LK 3 Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin.

Penemuan mayat ini berawal ketika tetangga korban curiga dengan bau busuk yang menyengat dari kamar koban. Lantaran curiga, warga melapor ke polisi. Saat pintunya dibuka, korban ditemukan sudah tewas membusuk.

"Diduga sudah tewas sekitar tiga hari. Awalnya tetangga korban curiga dengan bau busuk yang menyengat dari kamar korban," kata dia.

Sementara itu, dokter forensik RS Bhayangkara Palembang, Indra Nasution, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan luar di tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

"Selain itu, petugas juga menemukan banyak obat yang berada di sekitar jasad korban. Hingga kini petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk untuk penyebab pasti kematian yang masih menunggu hasil visum," kata dia.


Disadur dari iNews.id

Mahasiswi Meninggal Dunia Kamar Kos Kota Palembang


Loading...