Maia Estianty Sekeluarga Jalani Rapid Test, Netizen: Enak Yah Jadi Artis

Maia Estianty Sekeluarga Jalani Rapid Test, Netizen: Enak Yah Jadi Artis
Maia Estianty (Instagram)
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 7 April 2020 17:11 WIB

Terasjabar.id -  Artis Maia Estianty sekeluarga rupanya sudah menjalani rapid test. Dalam momen kali ini, dia juga turut memboyong asisten rumah tangga (ART) hingga sopir.

Dilansir dari Suara.com, hal itu terungkap dalam unggahan terbaru Maia Estianty di Instagram pada Selasa (7/4/2020).

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca-baca doa, deg-degaan pas mau test COVID-19," tulis Maia Estianty sebagai caption.

"Tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta pak sopir, semuanya negative hasilnya dari COVID-19," sambungnya lagi.

Ibu tiga anak ini pun berharap semoga keluarganya selalu dijauhkan dari virus corona. Dengan adanya rapid test ini, Maia Estianty mengaku lega.

Unggahan Maia Estianty [Instagram/@maiaestiantyreal]
Unggahan Maia Estianty [Instagram/@maiaestiantyreal]

"Mudah-mudahan besok-besok selama kita jaga terus, mudah-mudahan negative terus.. Amin. Terimakasih suamiku @irwanmussry yang mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona," tutur Maia Estianty.

"Jadi hari ini nggak ada curiga-curigaan lagi siapa yang bawa virus. Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah)," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, pentolan Duo Maia ini mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan guna memutus rantai penyebaran virus corona.

"Kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana-mana, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin," ucap Maia Estianty.

Kontan saja unggahan mantan istri Ahmad Dhani ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

"Enak banget ya artis tes rapid mudah sekali pasti bayarnya mahal dan cepat banget dilayani. Aku mau tes rapid sama swab susah banget karena keterbatasan alat," tulis @erlin_liany di kolom komentar.

Maia Estianty Sekeluarga Jalani Rapid Test Netizen: Enak Yah Jadi Artis COVID-19


Loading...