Pria Ini Tertangkap Basah Lagi Asyik Selingkuhi Janda saat Ada Razia Covid-19

Pria Ini Tertangkap Basah Lagi Asyik Selingkuhi Janda saat Ada Razia Covid-19
Foto iNews TV/Fadly P
Editor: Admin Hot News —Selasa, 7 April 2020 16:51 WIB

Terasjabar.id - Polsek Indrapura secara rutin lakukan razia untuk membubarkan warga yang berkerumun di wilayah hukumnya. Tak diduga Tim Polsek Indrapura, Polres Batu Bara mengamankan dua sejoli bukan pasangan suami istri (pasutri) di rumah kos-kosan di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (6/4/2020) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Dua sejoli yang diamankan tersebut adalah Natanael Praja Gurning (37) seorang laki laki beristri, beralamat di Dusun II, Desa Limau Sundai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.


Selain itu personel juga mengamankan pasangannya, Lili Utami (26) seorang janda cerai hidup, warga Dusun VII Padang Cukur, Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasha kepada wartawan, Selasa (7/4/20/2020) membenarkan telah mengamankan dua orang berlainan jenis yang bukan pasutri di kamar Kos-kosan milik H Amdan di Dusun Teratai, Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Diuraikan Kapolsek, pada malam itu Senin (6/4/2020) Personel Polsek Indrapura yang tengah melaksanakan imbauan pencegahan Corona Virus Disease 19 (Covid 19) di tempat - tempat hiburan, cafe - cafe, warung tuak dan kopi di wilayah hukum Polsek Indrapura dan mendapat informasi dari masyarakat.

Saat digerebek keduanya lagi berada didalam kamar, diduga pasangan selingkuh ini sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri.


Informasi menyatakan bahwa di rumah kos-kosan milik H Amdan yang terletak di Dusun Teratai Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara diduga ada sepasang bukan suami istri berada di dalam kamar kos-kosan tersebut.

Selanjutnya sekira pukul 23.00 WIB personel Polsek Indrapura melakukan pemeriksaan dirumah kos-kosan tersebut dan terdapat dua orang beda jenis kelamin yang bukan suami istri.

Selanjutnya kedua orang tersebut diamankan dan diboyong ke Polsek Indrapura guna penyelidikan lanjut.

Saat diamankan, Praja Gurning sempat melawan dan menantang. "Kalau kau punya Beking silahkan, jabatanku ku pertaruhan," ujar Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Jimmy R. Sitorus kesal.

Di Mapolsek Indrapura, Lili Utami mengaku dirinya telah menjalin hubungan asmara selama 9 bulan dengan Natanael Praja Gurning.

Bahkan Lili mengatakan kekasihnya telah berjanji akan menikahi dirinya. Istri NP Gurning, Rs br Srgh yang juga ASN dengan terpaksa tertunduk lesu dan malu saat menjemput suaminya Selasa siang di Makopolsek Indrapura. 

(Sindonews.com)

Pria Ini Tertangkap Basah Lagi Asyik Selingkuhi Janda saat Ada Razia Covid-19


Loading...