Khabib Nurmagredov Mundur, UFC Menunjuk Justin Gaethje Sebagai Lawan Baru Tony Ferguson, UFC 249 di Pulau Pribadi

Khabib Nurmagredov Mundur, UFC Menunjuk Justin Gaethje Sebagai Lawan Baru Tony Ferguson, UFC 249 di Pulau Pribadi
(SINDONews : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 7 April 2020 14:08 WIB

Terasjabar.id - Pertarungan UFC 249 akan tetap digelar walaupun Khabib Nurmagomedov mundur karena negaranya, Rusia melakukan lockdown akibat pandemi virus corona Covid-19 yang menyerang secara global.

Untuk pengganti Khabib Nurmagomedov, UFC menunjuk Justin Gaethje sebagai lawan baru bagi Tony Ferguson. UFC 249 sendiri dijadwalkan bakal berlangsung pada 18 April 2020.

Duel antara Justin Gaethje dan Tony Ferguson merupakan perebutan gelar juara kelas menengah. UFC sendiri tidak mempermasalah mundurnya Khabib Nurmagomedov dari pertarungan melawan Tony Ferguson.

Lokasi pertarungan antara Gaethje kontra Ferguson masih dirahasiakan, namun menurut Presiden UFC, Dana White, tempatnya akan di pulau pribadi. Sayang, Dana White tidak menjelaskan secara rinci di mana pulau itu.

Alasan memakai pulau pribadi tak lain demi menghindari penyebaran virus corona Covid-19. Menurut Dana White, pulau itu bakal secara rutin tiap pekan memainkan pertarungan UFC selama dua bulan ke depan.




Naik Jet Pribadi

Para petarung akan dibawa dengan jet pribadi untuk sampai ke pulau tersebut. Dana White juga memindahkan oktagon ke pulau tersebut serta membangun fasilitas lengkap agar layak menggelar pertarungan UFC.

Seperti dilansir TMZ, Gaethje memiliki rekor di panggung MMA yakni 21 menang dan dua kali kalah, di mana dua kekalahan itu terjadi di ajang UFC. Tony Ferguson pun jelas lebih diunggulkan.



Persiapan Singkat

Sebab, Justin Gaethje hanya punya waktu singkat untuk mempersiapkan pertarungannya melawan Tony Ferguson yakni 12 hari. Padahal, Tony Ferguson lawan yang tangguh setelah 12 pertarungan terakhirnya selalu menang.

Disadur dari Liputan6,com

Pertarungan UFC 249 Khabib Nurmagomedov Justin Gaethje Tony Ferguson Pandemi Virus Corona


Loading...