PKS Kalah Dengan Gerindra Soal Pemilihan Wagub DKI Jakarta

PKS Kalah Dengan Gerindra Soal Pemilihan Wagub DKI Jakarta
(Dok iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 7 April 2020 10:59 WIB

Terasjabar.id - Meski PKS kalah dengan Gerindra soal pemilihan wakil gubernur (Wagub) DKI Jakarta, partai berlambang padi dan bulan sabit itu tetap mengucapkan selamat kepada Ahmad Riza Patria yang terpilih menjadi pendamping Anies Baswedan. Hal itu diucapkan Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi.

"Ya proses sudah berjalan kemudian di tengah Covid-19 kemudian hasilnya sudah tahu semuanya kita ucapkan selamat kepada Ahmad Riza yang terpilih dan kemudian bisa mendampingi Gubernur (Anies Baswedan) dengan kerja yang lebih profesional lagi dan yang lebih baik," kata Suhaimi kepada wartawan, Senin (6/4/2020).

Dia mengaku terima dengan hasil pemilihan itu. Meskipun menurutnya kurang transparan karena media tidak boleh masuk untuk meliput.

"Kalau di tingkat sekarang ini kita terima. Ya artinya hasilnya sudah kita tahui semuanya, kurang terbuka aja karena media gak bisa masukkan, tapi itu semuanya sudah jalan ada media internal, tapi harapan saya tadi semuanya bisa masuk meliput sehingga masyarakat segera tahu itu saja," katanya.

Suhaimi melajutkan, setelah pemilihan masih banyak proses selanjutnya sampai wagub terpilih dilantik. Ia pun tidak menyesali kekalahan yang terjadi. Menurutnya, semua sudah kehendak tuhan.

"Ya kan kita ini sudah hasil ya, ya tinggal proses-prosea berikutnya nanti, pasti ada pelantikan dan lain-lain. Ya kalau ini kemudian prosesnya begini ya kalau bahasa agamanya ya udah takdirnya," kata Suhaimi.

Disadur dari iNews.id

Gerindra Pemilihan Wagub Jakarta Ahmad Riza Patria Anies Baswedan DKI Jakarta Pandemi Virus Corona DPRD DKI Jakarta


Loading...