Selain Ingi Meraih Banyak Gelar Juara, Virgil van Dijk Juga Ingin Dikenang Sebagai Legendaris di Liverpool

Selain Ingi Meraih Banyak Gelar Juara, Virgil van Dijk Juga Ingin Dikenang Sebagai Legendaris di Liverpool
(Bola Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 7 April 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id – Bek asal Belanda, Virgil van Dijk punya mimpi besar di Liverpool. Selain meraih banyak gelar juara, dia juga ingin dikenang sebagai legendaris klub.

Van Dijk bergabung ke Liverpool di musim dingin 2017 lalu. Dia dibeli dari Southampton dengan biaya 26 juta pounds atau setara Rp529 miliar.

Pemain berpostur 193cm itu langsung jadi andalan di lini pertahanan The Reds. Dia turut mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

“Saya ingin pensiun sebagai legendaris Liverpool. Saya ingin mencapai hal-hal luar biasa di sini. Kami memiliki tim yang fantastis. Kami tidak kekurangan apa-apa. Kami memiliki semua hal yang diperlukan untuk menang,” kata Van Dijk kepada Sport.

“Ya, saya ingin menjadi salah satu pemain yang kembali ke Anfield setelah pensiun. Saya melihat legendaris klub di setiap pertandingan kami. Saya merasa menjadi bagian dari keluarga yang sangat besar,” ujarnya.

Kini Van Dijk berpeluang besar mengantarkan Liverpool juara di ajang Premier League. Sebelum kompetisi dihentikan akibat virus corona, Liverpool tengah memuncaki klasemen dengan perolehan 82 poin unggul 25 angka dari Manchester City.

Disadur dari iNews.id

Virgil van Dijk Liverpool Premier Lragur


Loading...