Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara, Begini Reaksi Sang Suami

Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara, Begini Reaksi Sang Suami
Instagram/sorayalarasat1
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 6 April 2020 19:05 WIB

Terasjabar.id -  Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan unggahan Soraya Larasati Minggu (5/4). Dalam unggahannya tersebut, soaraya menceritakan bahwa ia pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Soraya menerangkan bahwa ia dilecehkan oleh seorang pengendara motor yang tiba-tiba memegang dadanya lalu kabur begitu saja. Soraya yang merasa syok pun tak sempat memotret nomor kendaraan sang pelaku.

Dilansir dari detikcom, Soraya menceritakan bagaimana kronologi kejadian seram yang ia alami. Awalnya. Soraya sedang lari pagi ke rute yang biasa ia lewati. Sementara pada saat itu Soraya juga ditemani sang suami dan seorang temannya lagi.

Namun pada saat itu mereka berpisah dan berjanjian akan bertemu di titik finish yang mereka sepakati. "Rutinitas aku tuh sama suami emang selalu ditemani nggak pernah sendirian. Kebenaran kalau pas hari Minggu identik CFD, kita biasanya long run, CFD ditiadakan aku ada temen sama suami juga long run. Cuma kalau suami memang tunggu di titik finish yang kita udah janji kan, kita udah punya tempat finish yang biasa kita datengin," Papar Soraya Larasati Senin (6/4).

Pada saat itu suami Soraya sedang menunggu di Masjid Kebayoran. Sedangkan teman Soraya sudah lebih dulu lari."Kata suami, 'Kamu kalau mau long run, long run aja'. Ada ditemeni sama teman kita. Dia tunggu di Masjid Kebayoran. Aku lari langsung dari rumah planning aku lari 21 km," turur Soraya.

Setelah mengalami pelecehan seksual, Soraya langsung menghubungi suaminya. Sang suami pun langsung menemui Soraya di kawasan Bintaro Sektor 5 dekat STAN.

Suami Soraya bahkan sempat mengobrol dengan rekannya yang berprofesi sebagai polisi. Menurut dugaan temannya, pelaku sudah merencanakan hal tersebut lantaran sudah mengetahui rutinitas korban.

"Suami sempat ngobrol sama teman yang polisi, kalau tindak kejahatan itu biasanya sudah planning, udah tahu ritme kita atau dia punya titik spot untuk melakukan kejahatan itu," terang Soraya.

Meski tidak melanjutkan hal ini ke jalur hukum, sang suami meminta agar kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi Soraya untuk lebih berhati-hati lagi. "Suami sih nggak bertindak apa-apa, dia lebih mikir ini peringatan untuk akunya," pungkas Soraya.




(Wowkeren.com)

Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara Begini Reaksi Sang Suami


Loading...