Ternyata Ria Ricis Pernah Batal Nikah karena Tak Direstui Orangtua

Ternyata Ria Ricis Pernah Batal Nikah karena Tak Direstui Orangtua
Ria Ricis (Sumarni/Suara.com)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 6 April 2020 18:01 WIB

Terasjabar.id -  YouTuber Ria Ricis membeberkan batalnya rencana nikah karena tak direstui orangtua. Hal itu diungkap Ricis di Youtube channel Deddy Corbuzier berjudul "Nangis Dipojokan Pamit Benaran Aja Lah (Ria Ricis Batal Nikah)", Senin (6/4/2020).

"Katanya Ricis mau nikah?," tanya Deddy Corbuzier. "Iya, tapi orangtua belum ngasih. Belum kasih restu," jawab Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini mengatakan, lelaki yang tidak disebutkan namanya itu sudah menemui orangtuanya untuk meminta restu. Kejadian itu sudah berlangsung sejak tujuh bulan lalu.

"Malah dia (si laki-laki) ini sudah ngomong (mau nikah) beberapa bulan lalu ke orangtua. Itu sudah lama banget sekitar ena atau tujuh bulan lalu," terang Ria Ricis.

Bahkan lelaki itu sudah berusaha meyakinkan orangtua Ria Ricis dalam dua kali kesempatan. Namun usahanya untuk menikahi Ria Ricis mendapatkan penolakan.

"Kan sekali permah dibilang sama keluarga aku, ya sudah enggak direstuin sekali, itu sudah lama. Kedua kali laki-laki ini menghadap lagi ke orangtua minta restu lagi, belum (dapat restu)," ungkapnya.

Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]

"Pas yang ketiga sebelum menghadap ke orangtua, orangtua ku bilang 'sudah stop'. Maksudnya jangan menghadap lagi, sudah bulat (keputusan)," sambung Ria Ricis.

Hingga akhirnya perempuan 24 tahun ini memilih pasrah dengan kisah asmaranya. Menurut Ria Ricis, orangtuanya mempunyai alasan tersendiri karena tidak memberikan restu.

"Terus akhirnya ya sudah enggak jadi (nikah). Aku sebenarnya mau, tapi di satu sisi nurut sama orangtua. Aku bingung. Ya tergantung Allah lah," ucap Ria Ricis.

(Suara.com)

Ternyata Ria Ricis Pernah Batal Nikah karena Tak Direstui Orangtua Deddy Corbuzier


Loading...