Ade Firman Hakim Emosi Gajinya dari Program TV Tak Kunjung Cair

Ade Firman Hakim Emosi Gajinya dari Program TV Tak Kunjung Cair
Ade Firman Hakim [Instagram]
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 6 April 2020 17:49 WIB

Terasjabar.idAktor Ade Firman Hakim meluapkan emosinya di media sosial usai tidak dibayar oleh salah satu stasiun televisi. Padahal program yang dipandunya sudah syuting sejak akhir tahun lalu.

"Lagi-lagi saya berurusan dengan program TV masalah pembayaran, di kontrak jelas sudah dikatakan bahwa akan dibayarkan 14 hari setelah syuting," kata Ade Firman Hakim di Instagram pada Senin (6/4/2020).

"Saya syuting Travel Addict pada bulan Desember dan belum dibayar, lalu Februari juga belum dibayar," sambungnya lagi.

Ade Firman curhat gajinya sebagai host belum dibayar stasiun TV [Instagram/@adefirmanhakim]
Ade Firman curhat gajinya sebagai host belum dibayar stasiun TV [Instagram/@adefirmanhakim]

Lelaki 31 tahun ini sengaja menuntut haknya karena tidak mendapat penghasilan semenjak virus corona atau COVID-19 mewabah di Indonesia.

"Saya bingung dengan sistem mereka. Apa gunanya hitam di atas putih di atas materai? Saya pekerja seni yang tidak mempunyai pekerjaan lain dan COVID-19 ini sangat berpengaruh. @officialGTVID apakah memikirkan kami yang dihire sebagai host?" tuturnya.

Ade Firman Hakim bilang sudah menunggu cukup lama untuk bayarannya itu. Tapi pihak stasiun televisi tersebut seakan tidak memberikan kepastian.

"Saya akhirnya berkicau di sosial media karena lambat sekali tentang perihal seperti ini. Saya mau tahu sampai sejauh mana akan ditangani," ucap Ade Firman Hakim.

Hana Malasan dan Ade Firman Hakim. (istimewa)
Hana Malasan dan Ade Firman Hakim. (istimewa)

"Saya cuma mau kepastian. Karena saya pekerja seni jadi tolong bayar hak dan saya sudah menunaikan kewajiban saya di atas kontrak yang TTD Materai," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, dia juga menyebut tidak bisa memasukkan pinjaman ke bank. Alasannya, Ade Firman Hakim tidak memiliki slip gaji bulanan.

"Mau pinjam di bank? Kalian tahu saya tidak bisa meminjam atau susah menyicil suatu barang karena saya tidak punya slip gaji," jelasnya.

Tidak menunggu lama, unggahan Ade Firman Hakim itu langsung banjir komentar. Netizen ramai-ramai memberikan dukungan terhadap lelaki tersebut.




(Suara.com)

Ade Firman Hakim Emosi Gajinya dari Program TV Tak Kunjung Cair Travel Addict officialGTVID


Loading...