Social Distancing, Rizky Pora Potong Rambut Pakai Tongkat

Social Distancing, Rizky Pora Potong Rambut Pakai Tongkat
ANTARA FOTO/Bayu Pratama S
Editor: Admin Pendidikan —Senin, 6 April 2020 17:12 WIB

Terasjabar.id -  Di tengah wabah virus corona, pemerintah telah menganjurkan berbagai hal untuk pencegahan. Salah satunya adalah social distancing atau menjaga jarak sosial.

Social distancing ini cukup menyulitkan bagi seseorang untuk melakukan kegiatan yang tidak bisa dilakukan sendiri, seperti potong rambut misalnya.

Namun, gelandang Barito Putera, Rizky Pora, memiliki solusi yang cukup unik untuk bisa potong rambut, tetapi tidak mengesampingkan social distancing.

Dilansir dari Suara.com, Winger yang kerap membela Timnas Indonesia tersebut meminta si tukang cukur rambut menggunakan tongkat. Cara memotong rambutnya pun jadi tidak seperti pada umumnya alias agak berjauhan.

Momen ini diunggah oleh Rizky Pora di Instagram pribadinya. Ia juga memberikan penjelasan bahwa foto yang dibagikan adalah potret cukur distancing.

"Cukur distancing," tulis Rizky Pora.

Rizky Pora potong rambut menggunakan tongkat. (Instagram/@riskypora26).
Rizky Pora potong rambut menggunakan tongkat. (Instagram/@riskypora26).

Unggahan nyeleneh kapten Barito Putera ini mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa di antaranya dari rekan sesama pesepak bola, seperti Mark Klok, Ricardo Salampessy, dan Marcel Sacramento yang memberikan emoticon tertawa.

Liga 1 2020 sendiri tengah ditangguhkan hingga 29 Mei karena wabah virus corona. Andai situasi membaik, kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli, tetapi jika sebaliknya maka akan dibatalkan.

Social Distancing Rizky Pora Potong Rambut Pakai Tongkat Gelandang Barito Putera


Loading...