Advertisement

Ketika Liga 1 2020 Dimulai Kembali, Robert Alberts Khawatir Akan Memberi Dampak Pada Persib Bandung

Ketika Liga 1 2020 Dimulai Kembali, Robert Alberts Khawatir Akan Memberi Dampak Pada Persib Bandung
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 6 April 2020 13:28 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengkhawatirkan penghentian Liga 1 2020 akan memberi dampak pada timnya. Robert tak berani menjamin permainan Persib bisa sama seperti sebelum liga disetop. 

Wabah Virus Corona (COVID-19) memaksa PSSI dan operator Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan sementara kompetisi sampai status keadaan darurat yang diberlakukan pemerintah berakhir pada 29 Mei. Jika pemerintah tidak memperpanjang status darurat, maka kemungkinan besar Liga 1 dan Liga 2 2020 bisa kembali bergulir pada Juli mendatang. 

Selama liga ditangguhkan, klub-klub Liga 1 dan Liga 2 meminta para pemain tetap latihan fisik di rumah guna menjaga kebugaran. Namun, ada satu yang jadi kekhawatiran Robert Rene Alberts. 

Jika nantinya liga dimulai lagi, pelatih asal Belanda itu tak yakin timnya bisa mengulang performa oke di pekan awal Liga 1 2020 sebelum dihentikan. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Maung Bandung menyapu bersih kemenangan. 

“Sampai saat ini sepertinya kami menggunakan formula yang benar. Saya tidak bisa menjanjikan klub akan sama seperti kemarin,” kata Robert.

“Tapi apa yang bisa saya janjikan di saat tahu kapan liga bergulir, kami akan lakukan sebisa mungkin untuk menjadi seperti di level yang sama. Jika liganya sudah mulai, kita bisa melihat seberapa bagus kami,” ujarnya.

Disadur dari iNews.id

Persib Bandung Pandemi Virus Corona Liga 1 2020 Robert Alberts


Related Post



Loading...