Advertisement

Winger Liverpool Dikabarkan Tengah Dilirik Oleh Klub La Liga Sevilla

Winger Liverpool Dikabarkan Tengah Dilirik Oleh Klub La Liga Sevilla
(The Independent : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 6 April 2020 10:33 WIB

Terasjabar.id - Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, dikabarkan tengah dilirik oleh klub La Liga, Sevilla. Shaqiri berpeluang meninggalkan Anfield sebab jarang mendapat kesempatan bermain lebih sering. 

Sepeti diberitakan Football Espana, Sevilla tengah berupaya merekrut Shaqiri di bursa transfer musim panas 2020. Manajemen Sevilla kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 11 juta Euro atau sekitar Rp195 miliar guna mendaratkan pemain asal Swiss di Ramon Sanchez Pizjuan. 

Namun, upaya Sevilla diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, The Reds mematok harga jual Shaqiri di angka 15 juta Euro, lebih tinggi dari tawaran yang disiapkan Sevilla. 

Shaqiri bergabung dengan Liverpool di awal musim 2018-19. Saat itu, Si Merah merekrutnya dari Stoke City sebesar 14 juta Euro atau sekitar Rp248 miliar. Pada musim perdananya berseragam Liverpool, Shaqiri total memainkan 30 laga di semua ajang dengan menyumbangkan enam gol serta lima assist.

Namun musim ini pemain berkaki kidal itu mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Liverpool. Faktor cedera serta tidak tergantikannya trio lini serang Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, membuat kesempatan Shaqiri lebih sering jadi penghangat bangku cadangan. 

Kedatangan Takumi Minamino dari RB Salzburg pada Januari lalu diyakini bakal semakin mempersulit Shaqiri. Sejauh musim 2019-2020 berjalan, dia baru memainkan 10 laga dengan sumbangan satu gol. Situasi inilah yang diyakini bakal mendorong Shaqiri angkat kaki dari Liverpool dalam waktu dekat.

Disadur dari INews.id

Liverpool Xherdan Shaqiri Sevilla Bursa Transfer


Related Post



Loading...