Gong Oh-kyun Asisten Shin Tae-yong Positif Covid-19, Ini Komentar Pemain Persija Jakarta

Gong Oh-kyun Asisten Shin Tae-yong Positif Covid-19, Ini Komentar Pemain Persija Jakarta
PSSI Asisten pelatih Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun, positif virus corona.
Editor: Malda Teras Health —Senin, 6 April 2020 10:32 WIB

Terasjabar.id - Federasi sepak bola Indonesia ( PSSI) mengumumkan asisten pelatih Shin Tae-yong yakni Goh Oh-kyun positif terpapar virus corona atau Covid 19, pada Sabtu (4/4/2020).

Asisten pelatih Timnas Indonesia senior dan juru taktik Timnas Indonesia U-19 itu dinyatakan terkena virus corona setelah menjalani dua kali tes cepat (rapid test) di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Hal tersebut membuat asisten pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu harus menjalani isolasi secara mandiri agar tidak menyebarkan virus corona ke khalayak ramai.

Kabar terpaparnya virus corona kepada Goh Oh-kyun membuat publik sepak bola Indonesia terkejut, begitu juga yang dirasakan salah seorang penggawa Timnas Indonesia U-19, Sandi Artha Samosir.

Sandi berharap sang pelatih bisa segera pulih kembali dan melewati masa isolasi dengan baik.

“Yang pertama saya kaget mendengar kabar ini setelah saya baca di salah satu media online. Saya berharap Coach Gong bisa diberikan kesembuhan dan dalam keadaan yang baik,” ujar Sandi dalam pernyataan resminya, Senin (6/4/2020).

Pemain andalan Persija Jakarta U-18 Elite Pro Academy itu turut mendoakan kesembuhan coach Goh Oh-kyun agar bisa menjalani aktivitas secara normal.

“Sekali lagi saya berharap dan kirim doa khusus kepada Coach Gong bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulih dengan cepat,” tutur Sandi Samosir.

Seperti diketahui, Sandi Samosir sempat dipanggil mengikuti pemusatan latihan di Thailand pada awal tahun lalu.

Pada Maret lalu, Sandi Samosir turut mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan lanjutan bersama Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Karawaci, Tangerang.

(Tribunjakarta.com)


Virus corona Asisten Shin Tae Yong Persija Jakarta


Loading...