Advertisement

Dirumorkan Akan Bergabung dengan Klub Real Madrid, ini Jawaban dari Donny Van de Beek

Dirumorkan Akan Bergabung dengan Klub Real Madrid, ini Jawaban dari Donny Van de Beek
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 April 2020 09:38 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, membantah rumor yang menyebut dirinya akan pindah ke Real Madrid. Dia mengaku belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun. 

Sebelumnya, media-media Spanyol mengabarkan Real Madrid bakal mendapatkan Van de Beek di akhir musim 2019-2020. Raksasa Spanyol diklaim bersedia memenuhi permintaan Ajax yang membanderol pemainnya seharga 55 juta euro atau setara Rp833 miliar.

Dalam wawancara dengan Helden, Van de Beek mengakui godaan untuk bermain bersama klub sebesar Real Madrid di La Liga sulit ditolak. Namun, saat ini dia belum memikirkan hal tersebut. Fokusnya saat ini adalah Ajax. 

“Menjadi incaran klub besar memang menyenangkan. Tetapi, saya belum belajar Bahasa Spanyol. Saya masih belum memberikan kepastian dan semua peluang masih terbuka,” kata Van de Beek kepada Helden.

Pemain Timnas Belanda itu merasa masa depannya di Ajax lebih terjamin ketimbang menjadi pelapis di Santiago Bernabeu.

“Saya sudah memiliki segalanya disini. Saya dicintai penggemar Ajax dan begitu juga sebaliknya. Saya merasa positif bersama klub ini. Saya cocok dengan sistem permainan mereka dan juga diinginkan. Saya juga mendapat jaminan bermain,” ujarnya.

Selain Madrid, pemain asal Belanda itu juga dikaitkan dengan Manchester United (MU). Namun Van de Beek kembali menegaskan bahwa saat ini tidak ada komunikasi dengan pihak manapun.

Sejauh musim 2019-2020 berjalan, gelandang 22 tahun sudah bermain 28 kali di semua ajang dengan kontribusi delapan gol dan lima assists bagi Ajax. 

Disadur dari iNews.id

Donny van de Beek Ajax Amsterdam Real Madrid Bursa Transfer


Related Post



Loading...