Liverpool Tak Akan Menyesal Jika Gagal Rekrut Werner

Liverpool Tak Akan Menyesal Jika Gagal Rekrut Werner
Liverpool Tak Akan Menyesal Jika Gagal Rekrut Werner Liverpool tak akan menyesal jika gagal memiliki Timo Werner. (AFP/RONNY HARTMANN)
Editor: Malda Sport Style —Senin, 6 April 2020 09:13 WIB

Terasjabar.id -- Liverpool disebut tak akan menyesal jika gagal merekrut penyerang timnas Jerman Timo Werner dari RB Leipzig.

Demikian diungkapkan mantan pemain Bayern Leverkusen dan Manchester United, Dimitar Berbatov, terkait wacana kepindahan Werner ke Liverpool.

Berbatov menilai, lini depan The Reds saat ini sudah cukup mumpuni. Trisula maut yang dihuni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino tak perlu diganggu Werner.

"Saya rasa Liverpool tak akan menyesal jika dia [Werner] tak pindah ke Merseyside karena tiga pemain depan mereka sangat bagus," kata Berbatov dikutip Metro.

"Saya rasa tak banyak pemain yang mendekati mereka untuk saat ini. Mulai dari cara mereka bekerja sama, cara mereka bertukar posisi sangat fenomenal. Sulit untuk melihat pemain lain cocok dengan gaya bermain mereka," ujarnya.

Berbatov paham situasi yang dialami Werner saat ini. Diminati banyak klub raksasa, termasuk Liverpool, Juventus, juga Barcelona dan Real Madrid.

Meski demikian, Berbatov menyarankan Werner pergi ke Bayern Munchen. Pasalnya, sang bomber tak perlu waktu banyak untuk beradaptasi dengan kultur sepak bola Jerman.

"Ketika Anda adalah seorang pemain di posisi itu dan beberapa tim menginginkan Anda, rasanya menyenangkan tapi Anda bisa dibuat pusing dan tak bisa tidur karena Anda ingin membuat keputusan yang tepat," tutur Berbatov.(CNNIndonesia)

Liverpool Timo Werner Marcelo Brozovic


Loading...