Advertisement

Barcelona Serius Mengejar Lautaro Martinez, Siap Menggajinya 2 Kali Lipat ??

Barcelona Serius Mengejar Lautaro Martinez, Siap Menggajinya 2 Kali Lipat ??
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 April 2020 09:00 WIB

Terasjabar.id - Barcelona makin serius mengejar Lautaro Martinez. Manajemen klub dilaporkan siap menggajinya dua kali lipat dari yang diterimanya di Inter Milan.

Penyerang berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang. Namun,  Inter Milan tengah berupaya memperbarui kontrak dengan menaikkan klausul pelepasan senilai 111 juta euro.

Musim 2019-2020 memang menjadi periode mengesankan buat Martinez. Ia sukses menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak 16 kali pada 31 pertandingan di semua kompetisi, termasuk lima gol di Liga Champions.

Berdasarkan klaim media Spanyol, Sport, negosiasi antara Martinez dengan Inter tidak berjalan lancar. Pasalnya, sang agen tahu ada beberapa klub yang tertarik meminangnya.

Barcelona menjadi klub paling serius mengejar tanda tangan pemain asal Argentina tersebut. Selain itu, ada Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United.

Blaugrana disebut-sebut bakal menyertakan Arturo Vidal sebagai bagian dari transfer. Bahkan, mereka juga siap melipatgandakan gaji yang diterima Martinez di Inter Milan.

 


Rivaldo: Lebih Baik Fokus Pulangkan Neymar ke Camp Nou

Mantan penyerang Barcelona, Rivaldo, mendukung Los Cules untuk mendatangkan Neymar. Meski Lautaro Martinez adalah pemain yang berkualitas, Rivaldo yakin Neymar lebih cocok bekerja sama dengan Lionel Messi di lini depan El Barca.

Apalagi, Neymar merupakan mesin gol Barcelona pada musim 2013 hingga 2017. Selama empat musim berseragam Tim Catalan, pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak 105 gol dan turut mempersembahkan delapan titel juara.

"Rumor berkembang tentang niat Barcelona untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez pada bursa transfer berikutnya. Meskipun pemain muda Argentina itu adalah pesepak bola yang baik, saya menilai hanya Neymar yang berjuang mengamankan tempat di starting XI Barcelona, berdampingan dengan Messi," ujar Rivaldo.

"Dalam beberapa tahun terakhir kita telah melihat banyak pemain berkualitas yang tidak berhasil tampil bersama Messi, dan bermain di bawah ekspektasi," lanjutnya.

"Tetapi Neymar, seperti Luis Suarez adalah salah satu dari sedikit pemain di dunia yang tidak merasakan tekanan di lapangan, selalu bermain dengan banyak kepribadian," kata Rivaldo.

Sumber: Football Italia, Sportskeeda

Disadur dari: Bola.com

Barcelona Inter Milan Lautaro Martinez Bursa Transfer


Related Post



Loading...