Meanchester City Memberikan Sanksi Kepada Kyle Walker, Kedapatan Menggelar Pesta Seks di Tengah Pandemi Virus Corona

Meanchester City Memberikan Sanksi Kepada Kyle Walker, Kedapatan Menggelar Pesta Seks di Tengah Pandemi Virus Corona
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 April 2020 08:56 WIB

Terasjabar.id - Manchester City memberikan akan sanksi kepada pemainnya, Kyle Walker. Keputusan itu diambil setelah si pemain kedapatan menggelar pesta seks di tengah pandemi Virus Corona.

Kyle diketahui melakukan pesta seks dari pengakuan seorang wanita panggilan bernama Louise McNamara. Dia mengatakan bek City itu menyewanya selama tiga jam di apartemen mewah kawasan Chesire. Louise tidak sendiri, dia datang bersama temannya yang merupakan warga Brasil. Mereka mendapat bayaran sebesar 2.200 pounds atau sekitar Rp44 juta. 

Akibat ulahnya ini, Kyle dihujat habis-habisan oleh warganet karena dianggap lalai menjalankan himbauan social distancing yang diserukan pemerintah Inggris guna memutus penyebaran Virus Corona. Walker juga bakal mendapat sanksi dari Manchester City. Namun belum diketahui jenis sanksi seperti apa yang diterima bek 29 tahun.

“Pihak klub sadar akan cerita yang beredar mengenai kehidupan pribadi Kyle Walker, terkait pelanggaran peraturan social distancing. Pesepak bola adalah panutan global,” bunyi pernyataan City dikutip dari Sky Sports.

“Kami kecewa mendengar tuduhan ini, dan telah mengetahui permintaan maaf Kyle. Kami akan memberikan prosedur indisipliner internal dalam beberapa hari ke depan,” lanjutnya.

Tak sampai disitu, Walker kabarnya mendapat teguran dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Pihak City juga geram karena aksi pemainnya itu bertentangan dengan kampanye social distancing yang didukung penuh oleh klub.

“Staf dan pemain kami terus bekerja untuk mendukung upaya NHS dan tim medis lainnya untuk menghadapi Virus Corona. Sementara aksi Kyle kali ini berkontradiksi dengan upaya tersebut,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Virus Corona Wabah Virus Corona Kyle Walker Pesta Seks Manchester City


Loading...