Kapten Persib Bandung Mengatakan Virus Corona Lebih Mengerikan Ketimbang Sanksi FIFA

Kapten Persib Bandung Mengatakan Virus Corona Lebih Mengerikan Ketimbang Sanksi FIFA
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 5 April 2020 17:14 WIB

Terasjabar.id – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir prihatin melihat nasib Liga 1 2020 yang masih terhenti akibat pandemi virus corona. Dia mengatakan, situasi ini lebih mengerikan ketimbang disanksi FIFA.

Pada 2015 lalu FIFA pernah menjatuhkan hukuman untuk Indonesia. Hal itu terjadi karena intervensi pemerintah Republik Indonesia terhadap jalannya sepak bola dalam negeri.

Gara-gara kejadian itu, seluruh tim tak bisa mengadakan pertandingan secara resmi. Tapi hal tersebut dianggap tak seberapa jika dibandingkan dengan wabah virus corona.

“Sebagai pelaku sepak bola, tentunya kami sedih harus menerima kenyataan kalau liga dihentikan lagi setelah terakhir 2015,” kata Supardi dilansir situs klub.

“Penghentian kedua ini memang lebih berat. Tapi harus diingat, di balik musibah ada hikmah yang baik,” ujar pemain berusia 36 tahun itu.

Supardi mendukung langkah pemerintah dan PSSI yang menunda kompetisi hingga suasana kondusif. Apalagi sudah ada pemain Persib yakni Wander Luiz yang dinyatakan positif corona sehingga lebih baik bila kompetisi dihentikan sementara.

“Karena ini untuk kemaslahatan dan kebaikan orang banyak, kesehatan serta keselamatan, kami pasti mendukung kebijakan pemerintah. Walaupun berat, kami akan jalani. Semoga wabah ini segera berakhir,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Persib Bandung Supardi Nasir Pandemi Virus Corona Sanksi FIFA


Loading...