Robert Alberts Ingin Menjadikan Persib Bandung Sebagai Klub Terakhir yang Dilatihnya, ini Alasannya

Robert Alberts Ingin Menjadikan Persib Bandung Sebagai Klub Terakhir yang Dilatihnya, ini Alasannya
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 5 April 2020 15:58 WIB

Terasjabar.id - Robert Alberts mengutarakan niatnya untuk menjadikan Persib Bandung sebagai klub terakhir yang dilatihnya.

Mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu mengatakan bahwa visi Persib Bandung yang sangat besar membuat dirinya tertantang untuk mewujudkannya.

"Saya melatih untuk Persib Bandung di musim lalu, 2019-2020. Seperti yang saya bilang sebelumnya, Persib Bandung adalah klub dengan visi yang bagus dan juga memiliki manajemen yang bagus. Direktur kami, Teddy (Direktur PT PBB) juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk membuat Persib Bandung menjadi klub nomor satu se-Indonesia dan Asia. Itu visi saya juga," ujar Robert saat menjawab pertanyaan di akun resmi Youtube miliknya.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Robert Alberts mengatakan bahwa akan ada dua tantangan yang harus di hadapinya.

Pertama adalah motivasi, lalu yang kedua adalah masalah usia.

Saat ini, pelatih asal Belanda itu sudah memasuki usia 65 tahun. Sebagai pelatih profesional, usai 65 tahun tentu sudah memasuki penghujung karir.

Namun bagi Robert Alberts, umur bukanlah masalah jika bisa menjaga kesehatan dengan baik.

"Satu hal yang memotivasi saya adalah Persib Bandung memiliki kemungkinan untuk berkembang dan siap untuk melawan klub se-Asia dan menjadi klub terbaik di Indonesia. Jadi jika saya harus pensiun, saya ingin pensiun di Persib Bandung," katanya.


Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Robert Alberts Liga 1


Loading...