Barcelona Tetapkan Banderol Philippe Coutinho, Bagaimana Klub Peminat?

Barcelona Tetapkan Banderol Philippe Coutinho, Bagaimana Klub Peminat?
Gelandang serang Bayern Munich pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho. (CHRISTOF STACHE / AFP)
Editor: Admin Sport Style —Sabtu, 4 April 2020 16:59 WIB

Terasjabar.id -  Barcelona dikabarkan telah menetapkan banderol untuk gelandang serang mereka asal Brasil, Philipe Coutinho, yakni sekira 70 juta pounds (sekira Rp 1,42 triliun). Barca diyakini memang akan melego Coutinho secara permanan pada bursa transfer mendatang.

Dalam beberapa waktu terakhir, sederet klub telah dikaitkan dengan Coutinho.

Klub-klub macam Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, Inter Milan, hingga Leicester City dikabarkan berminat dengan servis pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kembali ke Premier League alias Liga Inggris tentu bisa jadi salah satu opsi bagi mantan bintang Liverpool itu, dengan performanya bersama Barcelona melempem meski didatangkan dengan mahar selangit 142 juta pounds pada Januari 2018 lalu.

Barca sendiri meminjamkan Coutinho semusim penuh ke klub Jerman, Bayern Munich pada musim 2019/2020 ini.

Coutinho tampil baik di awal musim ini, namun sang playmaker memang praktis kerap tidak konsisten bersama Bayern.

Raksasa Bundesliga itu pun dipercaya tidak akan mengaktifkan opsi mempermanenkan Coutinho, yang membutuhkan dana sebesar 105 juta pounds pada bursa transfer mendatang.

Menurut laporan Evening Standard, Barcelona pun kini siap mempertimbangkan penawaran sekira 70-80 juta pounds dari klub-klub peminat Coutinho, alias siap menelan kerugian.

Kubu Blaugrana --julukan Barca-- memang diyakini sudah bulat untuk tetap menjual Coutinho secara permanen pada bursa transfer mendatang, meski mantan gelandang Inter Milan itu masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni 2023.

So, bagaimana klub-klub peminat? Bersediakah membayar 70-80 juta pounds untuk mengamankan tanda tangan seorang Philippe Coutinho?

(Suara.com)

Barcelona Tetapkan Banderol Philippe Coutinho Bagaimana Klub Peminat?


Loading...