Kang Ji Young Mantan Member Kara Alami Kecelakaan Ditabrak Pengemudi Mabuk

Kang Ji Young Mantan Member Kara Alami Kecelakaan Ditabrak Pengemudi Mabuk
Soompi.com
Editor: Admin K-Pop —Jumat, 3 April 2020 15:49 WIB

Terasjabar.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kang Ji Young. Mantan member Kara itu menderita luka-luka usai terlibat kecelakaan mobil karena ditabrak pengemudi mobil pada 1 April lalu.

Menurut laporan eksklusif media setempat, Kang Ji Young mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan pulang dari syuting drama comebacknya di Korea Selatan yang bertajuk "Late-Night Snack Man and Woman".

Pengemudi yang menyebabkan kecelakaan itu melanggar sinyal lalu lintas saat mengemudi dalam keadaan mabuk. Pengemudi menabrak mobil tempat Kang Ji Young dan anggota stafnya berada.

Kecelakaan itu menyebabkan Kang Ji Young mengalami luka ringan. Idol kelahiran tahun 1994 itu dilaporkan sudah keluar dari rumah sakit tempatnya dirawat, tetapi dia masih harus menerima perawatan rawat jalan.

Agensi Kang Ji Young, KeyEast Entertainment mengonfirmasi kabar kecelakaan tersebut. "Memang benar Kang Jiyoung mengalami kecelakaan mobil. Pelaku berada di bawah pengaruh alkohol. Dalam waktu dekat, kami akan mengunjungi rumah sakit dan mengawasi kesehatan dan kondisinya sebelum kembali ke lokasi syuting," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, Jinyoung selama ini sibuk promosi di Jepang setelah Kara dibubarkan. Namun ia akhirnya memilih "Late-Night Snack Man and Woman" sebagai proyek comeback Korea Selatannya.

"Late-Night Snack Man and Woman" sendiri merupakan drama komedi romantis tentang cinta segitiga. Jung Il Woo dan Lee Hak Jo ikut membintangi drama garapan SBS ini. Namun jadwal tayang drama ini masih belum ditentukan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(Wowkeren.com)

Kang Ji Young Mantan Member Kara Alami Kecelakaan Ditabrak Pengemudi Mabuk


Loading...