Sebanyak 18 Mal di Kota Bandung Berhenti Beroperasi Selama Dua Pekan Lalu, Pemerintah Kota Bandung Membatasi Jam Operasional Bagi Toko Modern

Sebanyak 18 Mal di Kota Bandung Berhenti Beroperasi Selama Dua Pekan Lalu, Pemerintah Kota Bandung Membatasi Jam Operasional Bagi Toko Modern
(iNews: Billy : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 3 April 2020 13:51 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak 18 mal d Kota Bandung berhenti beroperasi atau tutup selama dua pekan lalu, akibat wabah virus corona (Covid-19). Kini Pemerintah Kota Bandung membatasi jam operasional bagi pasar atau toko modern.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah, Jumat (3/4/2020).

"Operasional ritel sudah lapor Pak Sekda akan dikeluarkan edaran untuk pembatasan jam operasional Pukul 10.00 WIB sampai Pukul 18.00 WIB," ujar Elly 10-6 sore

Elly mengatakan, toko modern yang berada di dalam mal dan luar mal masih diizinkan untuk buka, untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat. Namun mal sudah tutup sejak pekan lalu.

Kebijakan tersebut sebagai upaya memutus rantai wabah virus corona. Selain itu, warga Bandung diharapkan tetap berada di rumah dan selalu jaga jarak di lingkungan.

Berdasrkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) mencatat kasus virus corona atau Covid-19 di wilayah Jabar kembali bertambah. Hingga Jumat (3/4/2020), pasien dalam pengawasan (PDP) vieus corona total 1.069.

Berdasarkan situs Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jawa Barat (Pikobar) per 3 April 2020, update terakhir pukul 10.00 WIB. Pasien yang positif corona total 220 orang. Sedangkan di Kota Bandung ada 23 orang positif corona.

Disadur dari iNews.id

Virus Corona Wabah Virus Corona Mal Kota Bandung


Loading...