Tega Sekali !! Orang Tua Telah Tulus Mencintainya Sejak Kecil, Pria di Cianjur ini Malah Membakar Rumah Orangtuanya Sendiri

Tega Sekali !! Orang Tua Telah Tulus Mencintainya Sejak Kecil, Pria di Cianjur ini Malah Membakar Rumah Orangtuanya Sendiri
(Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 3 April 2020 10:51 WIB

Terasjabar.id - Entah apa yang merasuki pikiran seorang remaja di Cianjur ini, hingga tega membakar rumah orangtuanya sendiri yang telah tulus mencintainya sejak kecil.

Belakangan diketahui sang remaja gelap mata ini diduga kesal karena tak kunjung dikasih uang.

Kisah tersebut terjadi di Kampung Panagan RT 03/02, Desa Sukaraharja, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cibeber AKP Joni Willem mengatakan, pembakaran rumah tersebut dilakukan oleh M (27) yang merupakan anak kandung dari A (72).

"Pelaku merasa kesal dibohongi oleh orang tuanya yang menjanjikan akan diberikan sejumlah uang," kata Kapolsek, Jumat (3/4/2020), di Cianjur.

Kapolsek mengatakan, pelaku membakar rumah yang ditempatinya dengan cara membakar dua karung kapas pohon randu yang ada di rumah panggung berukuran 5 x7 meter itu.

"Meski tidak menimbukan korban jiwa, namun orangtuanya mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta," kata Kapolsek.

Pelaku tak melakukan perlawanan berarti saat beberapa petugas mencarinya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cibeber.

"Pelaku sudah kami amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya," ujarnya.

Warga yang melihat rumah korban terbakar langsung bergotong-royong memadamkan api.(fam)


Disadur dari Tribunjabar.id

Kebakaran Membakar Rumah Orang Tuanya Seorang Remaja Cianjur


Loading...