Advertisement

Striker Persija Marco Simic Ikut Berpartisipasi Membatu Penanganan Virus Corona di Indonesia, ini yang Dilakukannya

Striker Persija Marco Simic Ikut Berpartisipasi Membatu Penanganan Virus Corona di Indonesia, ini yang Dilakukannya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 3 April 2020 09:39 WIB

Terasjabar.id - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, ikut berpartisipasi membantu penanganan pandemi Virus Corona di Indonesia khususnya Jakarta. Dia menyumbangkan uang sebesar Rp100 juta.

Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Tenggara dengan jumlah positif Virus Corona terbanyak. Berdasarkan data Jumat (3/4/2020) pagi, ada 1.790 orang dinyatakan terpapar virus tersebut, 170 meninggal dunia dan 112 sembuh. Jakarta berada di urutan pertama provinsi dengan jumlah suspect Virus Corona terbanyak yakni 885 kasus. 

Melihat fakta tersebut, Simic yang sudah menghabiskan dua tahun terakhir bersama Persija tergerak ikut membantu dengan mendonasikan uang Rp100 juta yang disalurkan melalui gerakan Satu Hati Melawan Corona yang dibentuk oleh Persija. Simic pun berharap bantuannya bisa memberikan kontribusi besar untuk memerangi Virus Corona.

“Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan Covid-19 dengan menyumbang uang Rp100 juta,” kata Simic di laman resmi Persija.

“Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya,” ujarnya.

Saat ini, Simic masih berada di Jakarta untuk menjalani masa karantina sesuai dengan program pemerintah. Dia berharap pandemi virus ini cepat berlalu dan kompetisi Liga 1 2020 yang tertunda bisa kembali berlanjut.

Manajemen Persija memperpanjang waktu libur seluruh anggota tim. Keputusan ini diambil karena penyebaran virus corona di Tanah Air khususnya wilayah Jabodetabek masih mengkhawatirkan.

Disadur dari iNews.id

Persija Jakarta Virus Corona Wabah Virus Corona Marco Simic


Related Post



Loading...