Tersandung Kasus Narkoba, Vanessa Angel Minta Calon Bayinya Jangan Bersedih

Tersandung Kasus Narkoba, Vanessa Angel Minta Calon Bayinya Jangan Bersedih
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Instagram]
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 2 April 2020 15:57 WIB

Terasjabar.id -  Baru-baru ini Vanessa Angel terlihat memeriksakan kandungannya ke dokter di tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Lewat Instagram, istri Bibi Ardiansyah itu memamerkan potret hasil USG kandungannya. Tak lupa Vannessa Angel menyisipkan pesan untuk si calon bayi. Momen itu diunggah kembali oleh akun gosip makrumpita.

"Sabar ya nak, jangan sedih-sedih di dalam," tulis Vanessa Angel, Rabu (1/4/2020) malam.

Vanessa Angel dan sang suami memang lagi hadapi kasus hukum. Keduanya diamankan pihak kepolisian di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah [Instagram]
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah [Instagram]

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 20 butir pil xanax yang termasuk dalam golongan psikotropika.

Sementara, hasil tes urine Vanessa Angel negatif narkotika, sedangkan suaminya sebaliknya. Namun keduanya dibebaskan polisi pada Selasa (17/3/2020) malam karena masih menunggu hasil tes darah dan rambut dari BNN Lido.

Pada 27 Maret lalu, sempat mengonfirmasi pihak kepolisian terkait hasil tes darah dan rambut Vanessa serta Bibi. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo, mengatakan waktu itu pihaknya belum menerima hasilnya dari BNN. 

"Saya rasa karena ada corona ini mungkin ya. Saya nggak tahu juga apakah tes itu nunggu pegawainya atau gimana, kita juga nunggu soalnya. Karena kan kita nggak lakuin sendiri kita oper badan lain," katanya.

(Suara.com)

Tersandung Kasus Narkoba Vanessa Angel Minta Calon Bayinya Jangan Bersedih


Loading...