Advertisement

Real Madrid Dan Barcelona DIkabarkan Ingin Mendatangkan Lautaro Martinez, Berikut Prioritasnya

Real Madrid Dan Barcelona DIkabarkan Ingin Mendatangkan Lautaro Martinez, Berikut Prioritasnya
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 April 2020 13:43 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tengah bersaing mendapatkan Lautaro Martinez. Sayangnya, bukan dua tim tersebut yang jadi prioritas Lautaro.

Sejak direkrut Inter Milan dari Racing Club pada pertengahan 2018, Lautaro perlahan namun pasti menjelma jadi mesin gol baru I Nerazzurri. Dari 66 penampilan di semua ajang, penyerang 22 tahun sudah mengemas 25 gol termasuk 16 gol dan satu asissts di musim 2019-2020.

Ketajaman penyerang asal Argentina menarik minat dari dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Madrid diketahui tengah berupaya menambah daya serang menyusul kurang okenya penampilan Eden Hazard dan Luka Jovic.

Sedangkan Barca ingin menduetkan Lautaro dengan Lionel Messi di lini depan. Keduanya diyakini tidak akan sulit beradaptasi karena sama-sama pernah bermain di timnas Argentina.

Agen Lautaro, Beto Yaque, membenarkan bahwa kliennya menjadi buruan banyak tim besar. Namun, ketimbang memikirkan klub mana yang tepat Lautaro memilih fokus bersama Inter. Beto juga memastikan sampai saat ini belum ada tawaran formal yang masuk untuk Lautaro.

"Memang benar Barcelona dan Real Madrid disebut menginginkannya (Lautaro Martinez), tetapi baginya itu seperti angin lalu," kata Yaque.

"Dia tak pernah meminta saya menjawab apakah rumor itu benar, dia fokus dimana dia berada dan pada pekerjaannya."

"Kami sudah berbicara dengan banyak orang, tetapi tidak ada yang lebih dari itu. Tidak ada yang benar-benar formal."

"Menjadi pemain incaran di bursa transfer merupakan impian, tetapi Lautaro tidak mengharapkan apapun. Yang dia inginkan sekarang adalah bermain dan mencetak gol," ungkapnya.

Disadur dari iNews.id

Lautaro Martinez Barcelona Real Madrid Bursa Transfer


Related Post



Loading...