Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Meninggalkan AC Milan di Akhir Musim ini, Berikut Penyebabnya

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Meninggalkan AC Milan di Akhir Musim ini, Berikut Penyebabnya
(AS English - Diario AS : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 2 April 2020 13:13 WIB

Terasjabar.id - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan di akhir musim 2019-2020. Penyebabnya, ia kecewa dengan keputusan manajemen klub memecat salah satu stafnya.

Milan resmi memecat Zvonimir Boban dari jabatan Direktur Sepak Bola di awal Maret lalu. Alasannya, klub kurang senang dengan sikap Boban yang melontarkan kritik keras epada CEO Ivan Gazidis.

Boban kecewa tak diajak berunding oleh Gazidis terkait rencana mendatangkan Ralf Ragnick untuk mengisi posisi Direktur Olahraga Milan. Dilansir Gazzetta Dello Sport, pemecatan Boban berpotensi mengusik keberadaan Ibra di skuad I Rossoneri.

Mengetahui Boban dipecat, Ibra kabarnya geram dan berpikir ulang untuk melanjutkan karier di Milan musim depan. Penyerang 38 tahun sebenarnya punya opsi perpanjangan kontrak setelah musim 2019-2020 berakhir.

Boban diketahui adalah sosok penting di balik keberhasilan Milan mendatangkan Ibrahimovic pada awal Januari lalu. Kembali ke San Siro, penyerang asal Swedia tak perlu lama beradaptasi. Dari 10 laga yang sudah dimainkan, Ibra mampu mencetak empat gol.

Disadur dari iNews.id

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Serie A


Loading...