Resepsi Mewah Mantan Kapolsek Kembangan yang Digelar di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Resepsi Mewah Mantan Kapolsek Kembangan yang Digelar di Tengah Pandemi Corona COVID-19
Line Today
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 2 April 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id - Selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 Maret 2020. Di momen itu pula, keduanya diketahui menggelar resepsi pernikahan mewah di Hotel Mulia, Jakarta Pusat di tengah pandemi corona COVID-19.

Saat prosesi akad, Rica tampil anggun dalam balutan kebaya rancangan Asky Febrianti dan siger persembahan Rinaldy Yunardi. Sementara, makeup-nya dipoles oleh makeup artist ternama, Bennu Sorumba.

Adapun kumpulan momen-momen resepsi pernikahan diabadikan dalam kumpulan video pendek oleh akun fanpage Rica Andriani dan Fahrul Sudiana. Pada video highlights tertulis keterangan "resepsi"

Pada resepsi pernikahan, Rica Andriani mengenakan busana pengantin bernuansa emas yang dipenuhi payet yang juga rancangan Asky Febrianti. Begitu pula dengan tata rias yang juga oleh Bennu Sorumba, crown oleh Rinaldy Yunardi, dan hairdo oleh Woko S.

Di video yang dibagikan, tampak mempelai pria tampil dalam balutan seragam kepolisian dan sang istri yang didandani bak Putri Disney itu berjalan di sampingnya dalam prosesi Pedang Pora.

Pelaksanaan resepsi di tengah krisis corona COVID-19 ini pun dibalut dengan sentuhan bernuansa silver yang tampak pada hiasan pohon. Pilar-pilar besar, plafon dengan lampu gantung mewah turut melengkapi venue.



Diramaikan Selebgram

Pada panggung pelaminan juga didominasi oleh sentuhan warna pastel dan silver. Kursi pengantin dan keluarga hadir dengan warna krem dengan di belakangnya ada rangkaian bunga cantik paduan warna putih, merah muda, hingga krem.

Pada prosesi resepsi selebgram Awkarin sempat membagikan potret bersama para bridesmaids dan kedua mempelai berfoto bersama di panggung pelaminan.

Bridesmaids termasuk Awkarin, tampil mengenakan atasan biru dongker dengan kain bermotif bernuansa keemasan.

Sementara setelah resepsi, Kompol Fahrul Sudiana diketahui dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan karena menggelar resepsi setelah Kapolri mengeluarkan maklumat untuk menghindari segala bentuk keramaian yang mengundang massa, termasuk pesta pernikahan.  Ia lantas dimutasi ke Polda Metro Jaya sebagai analis kebijakan.(Liputan6.com)

Virus Corona Menikah Kompol Fahrul Kapolsek Kambangan Angel Lelga Awkarin Selebgram Rica Andriani


Loading...