Gelandang Sentral Asal Prancis Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Juventus, Hingga Juni 2021

Gelandang Sentral Asal Prancis Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Juventus, Hingga Juni 2021
(Galamedia
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 2 April 2020 09:54 WIB

Terasjabar.id - Gelandang sentral asal Prancis, Blaise Matuidi telah resmi memperpanjang kontrak dengan Juventus yang membuatnya akan bertahan di Turin hingga Juni 2021.

Tadinya kontrak Matuidi bersama Juventus memang akan kedaluwarsa pada akhir Juni 2020 ini. Namun, gelandang berusia 32 tahun itu telah resmi menambah durasi masa kerjanya di Juventus selama setahun lagi.

Seperti dilansir GOAL, menurut laporan tengah tahun Juventus yang baru saja dirilis, Matuidi bahkan telah menandatangani ekstensi kontraknya pada 14 Februari lalu, namun memang tidak diumumkan ke publik.

Matuidi telah tampil 31 kali di semua kompetisi pada musim 2019/2020 ini, sebelum kampanye terpaksa ditangguhkan karena krisis Virus Corona.

Matuidi sendiri juga terkena dampak langsung dari pandemi Virus Corona ini, karena eks penggawa PSG itu adalah pemain Juventus kedua setelah Daniele Rugani yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19, setelah wabah menyebar di Italia utara.

Namun, Matuidi mengatakan bahwa ia tidak mengalami gejala dan langsung mengambil tes setelah Rugani dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

"Saya adalah pembawa virus yang asimtomatik. Saya sadar bahwa saya memiliki hak istimewa sebagai pemain sepakbola profesional, dan karenanya mendapat manfaat dari pemantauan kesehatan yang teratur serta sangat baik," ujar Matuidi di akun Instagram pribadinya.

"Bila tidak, mungkin saya tidak akan pernah tahu bahwa saya terinfeksi (Corona). Saya positif, tapi saya kuat dan moral saya setinggi keluarga saya. Kita secara kolektif akan bangkit lebih kuat dari ujian ini."

Setelah Matuidi, penyerang asal Argentina, Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona.

Disadur dari Suara.com

Blaise Matuidi Perpanjang Kontrak Juventus Serie A


Loading...