Advertisement

Paulo Dybala Menceritakan Ketika Dirinya Positif Terpapar Virus Corona, ' Saya Merasa Cepat Lelah'

Paulo Dybala Menceritakan Ketika Dirinya Positif Terpapar Virus Corona, ' Saya Merasa Cepat Lelah'
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 April 2020 09:25 WIB

Terasjabar.id - Striker Juventus, Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang positif virus corona covid-19. Dybala menceritakan pengalamannya hingga dinyatakan positif.

Dybala mengatakan awalnya ia tidak merasakan gejala apa pun. Namun ia mulai merasa ada yang tidak beres ketika hendak berlatih.

"Saya merasa cepat lelah ketika ingin berlatih. Saya kesusahan bernafas setelah lima menit. Kemudian, kami tahu ada yang kurang beres dan lewat tes, kami diberitahu bahwa kami positif," katanya seperti dilansir Sportskeeda.

Dybala menjadi salah satu dari tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif virus corona covid-19. Sebelumnya, ada Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Striker asal Argentina itu dinyatakan positif virus corona bersama dengan sang kekasih, Oriana. Namun ia dan sang kekasih berusaha tenang sembari didampingi oleh dokter tim Juventus.

"Semua orang di sini sangat baik kepada kami dan ada banyak kasus di Italia. Saya katakan saya baik-baik saja dan mencoba melihat orang-orang yang benar-benar membutuhkan," katanya.





Perkembangan Baik

Dybala menambahkan, saat ini ia dan Oriana merasa lebih baik. Striker berusia 26 tahun itu pun penasaran mengenai kondisinya saat ini.

"Oriana dan saya harus dites lagi untuk mengetahui apakah virusnya sudah pergi atau tidak. Dan kami akan tahu yang sesungguhnya," kata Dybala.



Sempat Bercanda

Lebih lanjut, Dybala mengaku sempat bercanda dengan Oriana. Ia merasa, dirinya lah yang menulari sang pacar virus corona lantaran rekan setimnya sudah lebih dulu terkena.

"Saya yakin itu saya," katanya mengakhiri.


Disadur dari Liputan6.com

Virus Corona Wabah Virus Corona Paulo Dybala Juventus


Related Post



Loading...