Segera Rilis, Satu Akun WhatsApp Bisa Digunakan di Banyak Perangkat

Segera Rilis, Satu Akun WhatsApp Bisa Digunakan di Banyak Perangkat
WhatsApp tengah membangun kemampuan satu akun bisa digunakan secara bersamaan di banyak perangkat. Foto/Istimewa
Editor: Admin Teras Techno —Rabu, 1 April 2020 19:46 WIB

Terasjabar.id -  Para pemerhati teknologi menyatakan, satu akun WhatsApp kemungkinan segera dapat digunakan pada banyak perangkat para penggunanya. Tentu saja, pengguna akan dikirimi pemberitahuan keamanan ketika akun diakses pada perangkat yang berbeda.

Notifikasi yang sama seperti yang dilakukan aplikasi populer lainnya guna menjaga keamanan pengguna dan pesannya. Fitur populer lainnya yang segera dirilis ialah penghancuran diri pesan.


Kemampuan tersebut telah diuji oleh WhatsApp selama berbulan-bulan dan diharapkan muncul dalam pembaruan di masa mendatang. Situs berita Phone Arena menyebutkan, fitur ini pada dasarnya membiarkan pengguna memposting pesan yang hilang selamanya setelah periode waktu yang telah ditentukan.

Untuk diketahui, pesan kedaluwarsa sudah cukup populer pada sejumlah aplikasi perpesanan instan lainnya, terutama Snapchat. Pesan dapat diatur untuk kedaluwarsa setelah satu hari, minggu, atau bulan.

WhatsApp Messenger, yang dimiliki oleh Facebook, merupakan aplikasi olahpesan teratas di dunia berdasarkan pengguna aktif bulanan, menurut Statista.


Dengan berbagai fitur menyenangkan, termasuk dukungan multimedia dan obrolan grup. Kemampuannya memungkinkan orang tetap terhubung sambil bebas biaya, karena pesan dikirim dan diterima melalui internet.

(Sindonews.com)

Segera Rilis Satu Akun WhatsApp Bisa Digunakan di Banyak Perangkat


Loading...