Tancap Gas, Oppo Reno5 Meluncur Bulan Depan ?

Tancap Gas, Oppo Reno5 Meluncur Bulan Depan ?
Ilustrasi Oppo Reno. [Shutterstock]
Editor: Admin Teras Techno —Rabu, 1 April 2020 16:49 WIB

Terasjabar.id -  Oppo sepertinya tidak gentar merilis ponsel barunya di tengah pandemi corona. Setelah meluncurkan Reno3 dan A91, perusahaan teknologi yang berada di bawah grup BBK Electronics tersebut berencana memperkenalkan Oppo Reno5 pada bulan depan.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Rabu (1/4/2020), Oppo Reno5 diproyeksikan meluncur pada Mei mendatang di kampung halamannya, China.

Informasi ini sendiri muncul di media sosial China, Weibo, dari akun yang dikenal sebagai pembocor gadget.

Lantas, mengapa Oppo melewati angka "4" dalam penamaan ponsel barunya ini? Menurut kepercayaan orang China, angka tersebut adalah simbol untuk kematian. Oleh karena itu, mereka meniadakan Oppo Reno4 dan menggantinya dengan Oppo Reno5.

Bocoran Oppo Reno5. [Weibo]
Bocoran Oppo Reno5. [Weibo]

Sayangnya, belum begitu banyak informasi tentang Reno5, mengingat ponsel ini belum terdaftar lembaga sertfikasi TENAA. Hanya saja, bisa dipastikan bahwa ponsel ini merupakan suksesor Oppo Reno3.

Jika berkaca dari beberapa seri Reno yang terlebih dahulu meluncur, Reno5 sepertinya juga akan dilengkapi aneka fitur unggulan di sektor kamera maupun pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

(Suara.com)

Tancap Gas Oppo Reno5 Meluncur Bulan Depan ?


Loading...