Penjaga Klontong Tewas Dibacok-bacok, Berlumuran darah di Gang Telkom Depok

Penjaga Klontong Tewas Dibacok-bacok, Berlumuran darah di Gang Telkom Depok
Ilustrasi mayat. (Dok Polisi)
Editor: Admin Hot News —Rabu, 1 April 2020 16:16 WIB

Terasjabar.id -  Seorang penjaga warung klotong bernama Fauzan (23) tewas dibacok-bacok orang tak dikenal. Tangan dan dada Fauzan berlumuran darah.

Pembacokan itu terjadi, Rabu (1/4/2020) pukul 04.00 WIB. Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Putri Tunggal, Gang Telkom RT. 07/03, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

"Iya ada peristiwa pembunuhan, korban penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia. Untuk pelakunya belum diketahui karena masih penyelidikan, " kata Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus ketika dikonfirmasi.

Firdaus mengatakan Fauzan meninggal dunia akibat luka di dada sebelah kanan dan tangan yang terus mengeluarkan darah akibat sabetan senjata tajam.

Serorang saksi menjelaskan Fauzan sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong.

"Korban ini penjaga warung klontong yang buka selama 24 jam. Waktu kejadian saksi mendengar korban teriak, lalu saksi keluar dan melihat korban sudah terluka pada bagian tangan dan dada selanjutnya korban dibawa ke RS Melia,ā€¯katanya.

Ia mengatakan, peristiwa naas ini anggota Polres Metro Depok telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dengan menyisir melalui rekaman CCTV disekitar tempat kejadian perkara dan mengumpulkan informasi dari saksi.

Hasil olah TKP terakhir dan keterangan keluarga korban, tidak ada barang yang hilang.

"Belum ketahuan pelakuk dan motifnya," ucap Firdaus singkat.



(Suara.com)

Penjaga Klontong Tewas Dibacok-bacok Berlumuran darah di Gang Telkom Depok


Loading...