Advertisement

Presiden Jokowi Meninjau Proses Pembangunan Fasilitas Observasi Atau Penampungan Karantina di Pulau Galang

Presiden Jokowi Meninjau Proses Pembangunan Fasilitas Observasi Atau Penampungan Karantina di Pulau Galang
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 1 April 2020 13:12 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau proses pembangunan fasilitas observasi atau penampungan karantina di Pulau Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (1/4/2020). Tempat tersebut nantinya akan digunakan khusus untuk penanganan pasien virus corona (Covid-19).

Pada kesempatan itu Jokowi mendengarkan langsung penjelasan perkembangan pembangunan fasilitas tersebut. Mulai dari ruangan isolasi hingga fasilitas penunjang lainnya untuk pasien.

Dalam penjelasan itu disampaikan, proses pembanguan fasilitas tersebut sudah mencapai 95 persen. Usai mendapatkan penjelasan Jokowi langsung meninjau sejumlah bangunan di lokasi.

Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadi Mulyono. Selain itu ikut mendampingi Jokowi, yakni Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo.

Pembangunan fasilitas karantina ditargetkan selesai 5 April 2020. Awalnya pembangunan fasilitas karan tina ini ditargetkan selesai 28 Maret 2020, namun terkendala pengiriman barang menyebabkan waktu penyelesaiannya mundur.

Disadur dari iNews.id

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Virus Korona Wabah Virus Korona Fasilitas Karantina


Related Post



Loading...