Puluhan Remaja di Kabupaten Bandung Masih Bandel Bermain Game Online Ditengah Pandemi Virus Corona

Puluhan Remaja di Kabupaten Bandung Masih Bandel Bermain Game Online Ditengah Pandemi Virus Corona
(iNews: Yuwono : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 1 April 2020 12:21 WIB

Terasjabar.id - Puluhan remaja di Kabupaten Bandung masih bandel bermain game online di tengah wabah virus corona (Covid-19). Akibatnya mereka dibubarkan oleh Polsek Margaasih.

Kanit Lantas Polsek Margaasih, AKP Yudhi Heryanto menjelaskan selalu melaksanakan patroli tempat hiburan untuk antisipasi masyarakat berkerumun selama penyebaran virus corona. Salah satunya tempat warung internet (Warnet).

"Ada 65 pemain game online terdiri dari anak sekolah, sudah kita data," ujar Yudhi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/4/2020).

Yudhi mengatakan, puluhan remaja tersebut seharusnya belajar di rumah selama penyebaran virus corona. Namun mereka malah bermain game online di salah satu warnet pada Rabu (1/4/2020) dini hari.

Puluhan remaja tersebut sudah didata oleh Polsek Margaasih, agar dipanggil orangtuanya dan pihak sekolah. Polisi juga memberikan sanksi bagi pemilik warnet agar ditutup sementara.

"Sudah kami panggil orangtua anak dan sekolahnya," jelas dia.

Sebelum membubarkan kerumunan di warnet, polisi sudah melakukan sosialisasi agar masyarakat tetap berada di rumah selama wabah virus corona. Namun saat patroli tempat hiburan menemukan beberapa remaja bermain game online.

"Kamu ini orang lain suruh diam di rumah, kalian di sini semua," ucap salah satu petugas polisi.

Puluhan remaja terlihat membawa sarung dan kain saat bermain game online. Beberapa motor juga masuk ke dalam ruko warnet.

Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Kabupaten Bandung Remaja Game Online


Loading...