Advertisement

Dinkes Sleman Menyebutkan Satu Pasuen Positif Virus Korona Dinyatakan Sembuh, 24 Positif Virus Korona dan 2 Orang Sembuh

Dinkes Sleman Menyebutkan Satu Pasuen Positif Virus Korona Dinyatakan Sembuh, 24 Positif Virus Korona dan 2 Orang Sembuh
(Antara/Hendra Nurdiyansyah : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 1 April 2020 11:14 WIB

Terasjabar.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta menyebutkan satu pasien positif corona atau Covid-19 dinyatakan sembuh setelah mendapat perawatan di rumah sakit rujukan. Totalnya dua pasien sudah dinyatakan sembuh hingga Rabu (1/4/2020).

"Satu pasien yang terpapar Covid-19 sudah dinyatakan sembuh setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit rujukan," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Joko Hastaryo di Sleman, Rabu (1/4/2020).

Sedangkan rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sleman di antaranya RSUP Dr Sardjito, RSUD Sleman Murangan, Rumah Sakit JIH, Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY. Saat ini sebanyak 102 pasien dalam pengawasan (PDP) juga dirawat di empat rumah sakit tersebut.

"Dari jumlah tersebut yang terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 ada 12 orang," katanya.

Data dari corona.jogjaprov.go.id menyebutkan dari 24 pasien positif corona, sebanyak 19 orang dirawat. Kemudian, tiga orang dinyatakan meninggal dan dua sembuh. Untuk data keseluruhan orang dalam pengawasan se-DIY sebanyak 2.126 orang dan PDP sebanyak 122 orang.

Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Dinkes Kabupaten Sleman Yogyakarta


Related Post



Loading...