Mantan Penyerang Arsenal Kurang Senang Melihat Performa Mesut Ozil di Lini Tengah The Gunners, Hanya Memperlambat Permainan Tim

Mantan Penyerang Arsenal Kurang Senang Melihat Performa Mesut Ozil di Lini Tengah The Gunners, Hanya Memperlambat Permainan Tim
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 1 April 2020 09:31 WIB

Terasjabar.id - Mantan penyerang Arsenal, Andrey Arshavin, kurang senang melihat performa Mesut Ozil di lini tengah The Gunners. Sebab, gelandang 31 tahun itu hanya memperlambat permainan tim.

Arshavin pun menyayangkan keputusan manajer Arsenal, Mikel Arteta, yang senang memainkan Ozil. Jika dirinya adalah Arteta, Arshavin akan memilih gelandang yang lain.

"Sebagai seorang pemain, tentu saja saya menghormati Ozil. Dia dalah pemain kelas dunia," kata Arshavin seperti dikutip dari Mirror.

"Tapi bagi saya pribadi, dia memperlambat permainan. Saya lebih duka menggunakan pemain lainnya. Tapi Arteta adalah kebalikannya. Dia sering memainkan Ozil," imbuhnya.

Sejak Mikel Arteta menangani Arsenal pada 22 Desember 2019, Ozil memang kerap menjadi pilihan utama. Dari 15 pertandingan, gelandang 31 tahun ini tampil sebanyak 12 laga.

Sementara dari hasil, Arsenal berhasil meraih lima kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan saat Arteta memainkan Ozil.

Terlepas dari Ozil, Arshavin mendukung penuh keputusan manajemen Arsenal dalam menunjuk Arteta sebagai manajer. Pasalnya, pria asal Spanyol itu sudah tahu betul karakter Arsenal.

"Mengenai Arteta, itu adalah pilihan yang tepat karena dia telah menghabiskan waktu di Arsenal dan mengenal klub dengan baik. Dia bekerja di sebelah Arsene (Wenger) dan mendapat pengalaman yang baik darinya," tutup pemain asal Rusia tersebut.


Disadur dari Suara.com

Arsenal Premier League Mesut Ozil Andrey Arshavin


Loading...