Defender Liverpool Membuat Pengakuan, Lionel Messi Merupakan Lawan Terberat yang Pernah Dihadapi dan Sergio Aguero Pemain yang Sulit Dijaga

Defender Liverpool Membuat Pengakuan, Lionel Messi Merupakan Lawan Terberat yang Pernah Dihadapi dan Sergio Aguero Pemain yang Sulit Dijaga
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 1 April 2020 09:16 WIB

Terasjabar.id – Defender Liverpool Virgil van Dijk membuat pengakuan di Twitter. Dia mengatakan kapten Barcelona Lionel Messi merupakan lawan terberat yang pernah dihadapi sedangkan striker Manchester City Sergio Aguero menjadi pemain paling sulit dijaga.

Van Dijk membuat sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di Twitter, Rabu (1/4/2020) pagi WIB. Banyak pertanyaan yang ditujukan untuk defender berkebangsaan Belanda itu. Salah satu pertanyaan yang menarik yakni siapa pemain terhebat yang pernah dia lawan?

Mantan penggawa Southampton itu menjawab Messi. Keduanya bertarung dua leg pada semifinal Liga Champions musim lalu. Van Dijk sukses mengantarkan The Reds ke final dan mencium trofi di akhir kejuaraan.

“Ada beberapa striker yang sulit di luar sana, tapi mungkin Leo Messi,” tulis Van Dijk.

Kemudian dia ditanya siapa pemain yang paling sulit dikawal? Jawaban dia, “Aguero.”. Keduanya memang konsisten bersaing di lapangan hijau. Apalagi, Liverpool dan City sengit memperebutkan titel juara Premier League dalam dua edisi terakhir.

Van Dijk tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo pada sesi tanya jawab. Padahal, bek jangkung berpostur 193cm itu pernah dipermalukan CR7 saat Belanda dikalahkan Portugal di final UEFA Nations League Oktober tahun lalu.

Disadur dari iNews.id

Virgil van Dijk Liverpool Lionel Messi Sergio Aguero


Loading...