Pulang dari Inggris, 3 Pemain Garuda Select Resmi Gabung ke Persib Bandung

Pulang dari Inggris, 3 Pemain Garuda Select Resmi Gabung ke Persib Bandung
Istimewa/Dokumentasi Garuda Select Tiga pemain Garuda Select, Kakang Rudianto (kanan), Ferdiansyah (kiri), dan Erlangga Setyo (tengah), diproyeksikan memperkuat Persib U-18 berlaga di kompetisi Elite
Editor: Malda Hot Persib —Rabu, 1 April 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id - Setelah merampungkan program latihan di Inggris dan Italia, tiga pemain jebolan Garuda Select angkatan kedua akan bergabung dengan tim Persib Bandung U-18.

Ketiga pemain tersebut adalah Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Erlangga Setyo, diproyeksikan memperkuat Persib U-18 berlaga di kompetisi Elite Pro Academy.

Pelatih Persib U-18, Kartono Pramdhan mengaku senang dan menyambut dengan antusias rencana timnya yang akan diperkuat tiga pemain Garuda Select.

Menurut Kartono, pengalaman ketiga pemain itu diharapkan bisa memberikan dampak besar terhadap permainan Persib U-18 di kompetisi Elite Pro Academy.

Tim pelatih Persib U-18 percaya, pengalaman berharga yang didapat di program Garuda Select bisa diaplikasikan dan dibagikan kepada rekan-rekan setimnya di lapangan.

"Pastinya, kami senang mereka kembali ke tanah air. Pasti ada hal lebih pada diri mereka yang mana saya harap bisa mengangkat tim dan membaginya kepada pemain lain sekaligus menjadikannya sebagai motivasi tambahan," kata Kartono dalam pernyataan resminya.

Lebih lanjut, Kartono berharap situasi dan kondisi di Indonesia bisa kembali normal agar persepakbolaan di Indonesia bisa digulirkan.

"Mudah-mudahan situasi segera membaik agar ada kabar baik juga dari PSSI dan kami bisa kembali berlatih," tutup Kartono.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola di Indonesia terpaksa dihentikan sementara waktu karena pandemi virus corona - Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Jika situasinya sudah normal, PSSI berencana menggulirkan kembali kompetisi sepak bola di Indonesia pada 1 Juli 2020.

(Tribunjakarta.com)


Garuda Select Persib bandung Inggris


Loading...