Ada Beberapa Klub Liga Inggris yang Ingin Mendapatkan Phillipe Coutinho, Dikabarkan Manchester United Tertarik

Ada Beberapa Klub Liga Inggris yang Ingin Mendapatkan Phillipe Coutinho, Dikabarkan Manchester United Tertarik
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 1 April 2020 07:45 WIB

Terasjabar.id - Manchester United dan Leicester City dikabarkan mengintip peluang untuk 'pulangkan' Phillipe Coutinho ke Inggris.

Phillipe Coutinho pernah merasakan atmosfer sepak bola di Inggris bersama Liverpool.

Pemain asal Brasil tersebut membela Liverpool pada musim 2013 hingga 2018.

Performa gemilang kala membela Liverpool membuat Barcelona akhirnya memutuskan untuk menggaet eks pemain Inter Milan tersebut di tahun 2018.

Mampu bermain ciamik plus dengan naluri mencetak gol yang tinggi membuat pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut diprediksi akan tampil moncer bersama Barcelona.

Namun ekspektasi yang dibebankan kepada Coutinho tak dijawab dengan baik oleh sang pemain, sehingga ia akhirnya terbuang ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman di musim ini

Dilansir dari Football Espana, sepertinya The Bavarian (Bayern Munchen) tidak berkenan untuk memermanenkan status pemain yang pernah berseragam Vasco da Gama tersebut.

Sejumlah spekluasi kemudian beredar terkait ke mana Coutinho akan berlabuh di jendela bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya dengan skuad yang dimiliki Barcelona saat ini, plus dengan sejumlah amunisi anyar yang diincar oleh raksasa Catalan tersebut, besar peluang Coutinho akan hengkang dari publik Camp Nou.

Dikabarkan Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan pelatih Manchester United itu berkeinginan kuat untuk mengembalikan Coutinho ke Liga Inggris.

Sang pemain yang kabarnya memiliki banderol 120 juta euro itu bukan menjadi kendala bagi tim sekaliber Manchester United untuk menebus pemain incarannya tersebut.

Manchester United tak sendirian dalam usahanya memulangkan Coutinho ke Liga Inggris.

The Red Devil mendapatkan saingan dari Leicester City yang juga memiliki keinginan yang sama.

Namun perbedaannya, The Foxes nampaknya terkendala dalam hal masalah pendanaan untuk mendapatkan sang pemain dengan status permanen.

Kemudian dilansir dari El Mundo Deportivo, Barcelona kabarnya menurunkan harga jual Coutinho menjadi 80 juta euro bagi siapa saja yang menginginkan jasanya.

Sebelum dikaitkan dengan Manchester United dan Leicester City, Phillipe Coutinho juga dirumorkan memiliki peluang besar untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Alasan tersebut dinilai masuk akal, karena Barcelona konon menginginkan jasa pemain 'pesakitan' Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele

Meskipun Ndombele sempat menampilkan performa yang meyakinkan kala ditangani oleh Pochettino, namun kondisi berbanding terbalik saat Spurs dinahkodai oleh Jose Mourinho.

Mantan gelandang bertahan Lyon itu hanya menghabiskan waktunya dengan cedera dan bangku cadangan.

Situasi tersebut akan digunakan oleh Barcelona untuk mendapatkan jasa sang pemain dengan cara tukar-guling dengan Phillipe Coutinho.

Selain tiga tim Liga Inggris yang memiliki peluang untuk mengembalikan sang pemain ke liga Ratu Elizabeth tersebut, bekas klub Coutinho yakni Inter Milan juga memiliki hasrat yang sama.

Bak gayung bersambut, Inter yang menginginkan jasa Coutinho, sedangkan Barcelona tergiur menggunakan jasa Lautaro Martinez membuat tukar guling kedua pemain tersebut mungkin terjadi di bursa transfer musim panas nanti.

Selain itu, Barcelona memang nampaknya ingin secepatnya membuang Countiho guna dana segar, ataupun lewat tukar guling dengan pemain yang diincarnya.

Musim ini Barcelona memasukkan nama seperti Lautaro Martinez, Neymar hingga Ndombele dalam daftar pemain yang akan dibelinya musim panas ini.

Disadur dari (Tribunnews.com/Giri)

Phillipe Coutinho Manchester Unitedm Leichester City Tottenham Hotspur


Loading...