Mbah Mijan Geregetan Ulah Penimbun Masker Saat Pandemi Corona, Beri Doa Menyeramkan Ini

Mbah Mijan Geregetan Ulah Penimbun Masker Saat Pandemi Corona, Beri Doa Menyeramkan Ini
Instagram/mbahmijan
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 31 Maret 2020 16:49 WIB

Terasjabar.id -  Mbah Mijan termasuk paranormal kritis yang kerap mengeluarkan pendapatnya soal kejadian terkini. Sebelumnya, pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah itu berkomentar tentang kasus corona di Tanah Air yang jumlahnya makin melonjak tiap harinya. Bahkan Mbah Mijan sendiri sempat mengungkap teori konsprasi wabah corona yang menurutnya ada keterlibatan dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dilansir dari Wowkeren.com, kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (31/3), Mbah Mijan kembali membahas soal corona. Ia memposting karikatur seorang pria yang tengah bersantai tapi bergelimang uang. Pria tersebut tengah bernegosiasi dengan seseorang di telepon meminta harga pembelian masker dinaikkan karena sudah menjadi langka saat pendemi corona.



    Mbah Mijan

    Instagram


    Geram dengan ulah penimbun masker yang menjual dengan harga mencekik, Mbah Mijan blak-blakan mengutuk. "Laknat!!! Hati-Hati Lu!!! Penimbun masker di tempat gw titidnya bengkak, bijinya pindah ke mata," tulisnya.

    Senada dengan Mbah Mijan, paranormal Wirang Birawa pun ikut kesal dengan ulah penimbun masker. Netizen pun ikutan emosi sekaligus miris dengan penimbun masker yang tidak berkemanusiaan saat pandemi corona saat ini.

    "Sikatttttttt mbah borgol sekalian," kata Wirang Birawa. "Wkwkwkwk serem amat," sambung akun @harry***. "Mana paham si mbah yg kaya gtu, mereka cm paham duit dan pemerintah kalo mau serius pasti bisa berantas abizzzzzzzzz," sahut akun @mitsu***. "Kena azab mbah..." kata akun @eliss***.

    Mbah Mijan Geregetan Ulah Penimbun Masker Saat Pandemi Corona Beri Doa Menyeramkan Ini


    Loading...