Heboh Pria Tergeletak di Jalan Jakarta Kota Bandung, Tak Ada yang Berani Menolong, Takut Covid-19?

Heboh Pria Tergeletak di Jalan Jakarta Kota Bandung, Tak Ada yang Berani Menolong, Takut Covid-19?
Istimewa Seorang pria tertutup kain berwarna merah tergeletak di Jalan Jakarta atau depan restoran makanan cepat saji, Kota Bandung, Selasa (31/3/2020).
Editor: Malda Teras Bandung —Selasa, 31 Maret 2020 13:47 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di Jalan Jakarta, Kota Bandung, pada Selasa (31/3/2020) siang.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjabar.id, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah tergeletak sejak pukul 11.43 WIB.

Meski terdapat beberapa orang di lokasi, belum satu orang pun yang berani menolong atau pun mendekati dari jarak sangat dekat.

Pria tergeletak itu ditutup kain berwarna merah. Belum bisa dipastikan siapa yang menyelimutinya.

"Hingga jam 12.30 (WIB), masih sampai sekarang belum ada yang bantu," ujar Kepala Polsek Batununggal, Iptu Maksum saat dikonfirmasi Tribun, di Kota Bandung, Selasa (31/3/2020).

Menurutnya, para petugas yang berada di lokasi belum dapat memastikan secara pasti kondisi pria yang belum diketahui identitas tersebut masih bernafas atau telah meninggal dunia.

Dalam video viral yang beredar di media sosial, ada orang dalam video tersebut yang menyebut orang yang tergeletak di Jalan Jakarta itu sudah meninggal dunia.

Banyak polisi yang berda di lokasi tersebut, dan membantu mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

(Tribunjabar.id)

Virus Corona Bandung Jalan Jakarta


Loading...