Longsor Menimpa Rumah Warga di Wilayah Malili Sulawesi Selatan, Dua Orang Tewas Tertimbun Material Longsor

Longsor Menimpa Rumah Warga di Wilayah Malili Sulawesi Selatan, Dua Orang Tewas Tertimbun Material Longsor
(iNews/Nasruddin Rubak : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 31 Maret 2020 10:55 WIB

Terasjabar.id - Longsor menimpa rumah warga di wilayah Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (30/3/2020), malam. Dalam peristiwa tersebut, dua orang tewas tertimbun material longsor.

Bencana longsor terjadi di Dusun Karebbe, Desa Laskap, Kecamatan Malili pada Senin malam sekitar pukul 23.00 WITA. Kedua korban yakni seorang kakek bernama Lombong (70) dan bocah atas nama Celi (10).

Mereka diduga sedang tidur saat peristiwa itu terjadi. Tebing belakang rumah korban mendadak amblas, sehingga material lumpur dan kayu pepohonan menimbun kedua warga yang masih satu keluarga tersebut.

Sedangkan tiga dari lima orang lainnya berhasil menyelamatkan diri. Namun satu dari mereka atas nama Zainab (45) mengalami patah tulang karena sempat tertimbun material rumah ambruk, namun berhasil diselamatkan.

Petugas dari BPBD Luwu Timur akhirnya mengevakuasi jasad Lombong dan Celi satu jam kemudian dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan petugas BPBD bersama warga mengevakuasi material longsor di TKP tersebut.

Disadur dari iNews.id

Longsor Kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan


Loading...