Artis Yoriko Angeline Mengaku Tak Masalah Dengan Dihapuskannya UN 2020, Dia Diterima Beasiswa di Amerika Serikat, Kok Bisa ?? Simak Disini

Artis Yoriko Angeline  Mengaku Tak Masalah Dengan Dihapuskannya UN 2020, Dia Diterima Beasiswa di Amerika Serikat, Kok Bisa ?? Simak Disini
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 31 Maret 2020 10:43 WIB

Terasjabar.id - Artis Yoriko Angeline mengaku tak masalah dengan dihapuskannya Ujian Nasional (UN) 2020. Sebab, selama ini ia telah belajar dengan baik dan nilai rapornya selalu memuaskan.

"Alhamdulillah nilai rapor selalu memuaskan jadi nggak ada masalah," kata Yoriko Angeline, saat dihubungi Senin (30/3/2020).



Bahkan, cewek 17 tahun ini mengatakan ia sudah diterima di perguruan tinggi yang diinginkannya. Yakni Jakarta International College.

"Saya kuliah ambil jurusan business di Jakarta International College dan kuliahnya selama tiga tahun. Sudah diterima di universitasnya," jelas bintang film Dilan 1990 ini.

Selain itu, Yoriko Angeline juga mendapat beasiswa untuk menjalani tahun terakhir studinya. Tak tanggung-tanggung ia mendapatkan beasiswa di salah satu universitas ternama di Amerika Serikat.

"Dan senior year-nya saya akan kuliah di US, di Western Michigan University, alhamdulillah saya mendapat scholarship," ungkap Yoriko Angeline.


Disadur dari Suara.com

Ujian Nasional Yoriko Angeline Artis


Loading...